ID | EN

Kemang Inn

Tempat tinggal di kawasan urban Jakarta.

Mencari sebuah tempat tinggal di Jakarta memang tidak mudah. Mengingat permintaan tempat tinggal di Ibu Kota sangatlah tinggi. Tetapi jika Anda menelusuri dengan cermat, Anda akan menemukan tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan tempat hiburan seperti mal, kafe, tempat makan, dan juga bar dan lounge. Kemang Inn merupakan tempat yang pas buat Anda yang tidak mau jauh untuk mencapai tempat hiburan yang sudah disebutkan sebelumnya.

Penginapan ini memiliki beberapa fasilitas seperti unit studio, unit apartemen, dan juga kamar yang biasanya disewakan untuk kosan. Biasanya tempat ini disewakan bagi para karyawan lokal maupun ekspatriat. Tak hanya itu, bagi Anda yang berasal dari luar kota yang sedang berlibur bersama keluarga pun dapat menginap di sini. Harganya pun berbeda apabila Anda hendak menyewa sebagai tamu dan tenant.

Untuk tipe studio terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, dan ruang TV. Untuk tipe apartemen terdiri dari 2 kamar, dapur, ruang TV, ruang makan, dan kamar mandi. Harga sewa tipe studio dimulai dari Rp3.500.000,- ke atas. Sedangkan harga sewa apartemen dimulai dari Rp7.000.000,- hingga Rp11.000.000,-. Keuntungan menginap dan menjadi tenant di sini, Anda tidak perlu repot-repot membersihkan unit Anda. Karena, Kemang Inn menyediakan jasa house keeping untuk membantu Anda. Keamanan 24 jam dan memiliki tempat parkir yang luas. Sehingga sangatlah cocok buat Anda yang hendak berlibur bersama keluarga atau dijadikan tempat tinggal.

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan. Untuk lebih mendapakan informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi info dan contact detail di bawah ini.

Scroll To Top