ID | EN

Hotel Monopoli, Luxurious Hotel for Smart Traveller

Hotel Monopoli kental dengan sentuhan retro modern.

Tampilan klasik gedung yang terletak di Jalan Taman Kemang No. 12, Jakarta Selatan ini berhasil membius pelancong yang kebetulan tengah mencari penginapan, restoran atau rooftop bar untuk menikmati kota Jakarta.

Dari bentuk bangunannya saja, Anda sudah bisa menilai bahwa boutique hotel pendatang baru ini kental dengan sentuhan retro berbalut fasilitas modern. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp650.000 per malam, Anda bisa menginap di salah satu dari 4 tipe kamar yang ditawarkan, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Superior Suite.

photo source: www.instagram.com/hotelmonopoli

Untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari sudut berbeda, Anda dapat mengunjungi The Moon, rooftop bar bernuansa tropis lengkap dengan kolam renang. Jika cuaca cukup cerah, di malam hari, gedung-gedung pencakar langit di sekitar hotel akan tampak menakjubkan. The Moon tentu cocok dikunjungi untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau teman sambil menyesap minuman ringan favorit Anda.

photo source: www.instagram.com/hotelmonopoli

Puas memanjakan mata, kini saatnya memanjakan lidah Anda dengan berbagai hidangan variatif nan lezat yang sayang jika dilewatkan. Sesuai dengan namanya, Bloom, restoran di lobi Hotel Monopoli ini terlihat begitu sempurna tanpa cela, baik makanan maupun interior ruang, terlihat tampak nyaman dan bisa membuat Anda betah berlama-lama.

photo source: www.instagram.com/hotelmonopoli

Dari deretan menu utama yang ditawarkan, Anda wajib mencicipi lezatnya Dry Ramen, Sukiyaki, Monopoli Cheeseburger atau Grilled OX Tongue. Makanan penutup seperti Tiramisu Honey atau Cereal Bowl cocok untuk mengakhiri perjalanan bersantap Anda bersama Bloom.

photo source: www.instagram.com/hotelmonopoli

Yang juga tidak boleh Anda lewatkan selama menginap di Hotel Monopoli adalah seasonal cocktails yang dibuat dari alkohol terbaik di The Room. Let’s take some of the best moment with Hotel Monopoli!

Scroll To Top