ID | EN

HBD Indonesia Siap Berikan Diskon Besar-besaran

Hippindo akan menggelar HBD Indonesia di ratusan pusat perbelanjaan nasional.

Anda pasti sedang berbahagia karena sudah menerima gaji, namun kami menyarankan Anda untuk menahan diri hingga dua minggu ke depan. Karena Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) akan menggelar Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia di ratusan pusat perbelanjaan nasional.

Adapun, acara ini diadakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang. HBD Indonesia tahun ini merupakan tahun ketiga festival diskon besar-besaran yang digelar oleh Hippindo dan didukung oleh Apindo.

Acara ini akan berlangsung mulai 16 – 31 Agustus 2019 dengan melibatkan 200 perusahaan dengan 300 merek dan 18.000 gerai yang tersebar di 70 kota di Indonesia. Mulai dari makanan, minuman, fesyen, kerajinan tangan, dan produk lokal berorientasi ekspor, antara lain Et Cetera, Imperial, Colorbox, J.Co, Sari Ratu, KFC, Coach, Pull and Bear, Elle, Alfamart, Lawson, Dan Dan, Ichiban Sushi, Zara, Fladeo, Fun Worlds, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-74, HBD Indonesia akan memberikan diskon bertemakan 74, seperti diskon hingga 74%, harga spesial untuk produk tertentu Rp 74.000, dan promo lainnya bagi Anda yang berusia 74 tahun.

Tak hanya itu, tepat pada tanggal 17 Agustus 2019, Anda pun bisa mendapatkan promo tambahan jika Anda menggunakan atribut Merah Putih. Atribut tersebut bisa berupa pakaian ataupun aksesori yang dikenakan maupun yang dibawa saat Anda berbelanja.

 

Photo Source: Antaranews.com

Scroll To Top