ID | EN

Hotel Transit Murah dekat Bandara Soekarno Hatta (Part I)

Akomodasi hemat dekat bandara Soekarno - Hatta.

Anda memiliki waktu transit yang cukup lama sebelum melanjutkan penerbangan di pagi hari saat melakukan perjalanan bisnis? Berikut, rekomendasi hotel dekat Bandara Internasional Soekarno – Hatta yang nyaman dan murah.

1. ibis budget Jakarta Airport

photo source: hotelscombined.com.au

Hotel bintang 2 ini hanya berselang 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp369.000 per malam, Anda bisa memilih satu dari 186 kamar nyaman lengkap dengan fasilitas televisi layar datar, shower air hangat dan akses internet gratis.

Selain dekat dengan bandara, ibis budget Jakarta Airport juga dekat dengan area perkantoran dan kawasan industri sehingga tepat untuk transit atau keperluan bisnis lain. Di sini, Anda bisa menggunakan tiga ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal hingga 100 orang (70 orang untuk banquet).

ibis budget Jakarta Airport menawarkan bus antar jemput gratis untuk memudahkan akses dari dan menuju ke Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Kombinasi kamar nyaman dan harga yang terjangkau merupakan pilihan sempurna untuk pelancong dinamis yang mencari akomodasi dengan akses mudah dari dan menuju bandara. 

ibis budget Jakarta Airport

Alamat: Jl Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp Rawa Bokor, Tangerang 15125

Telp: 021 – 29337888

Fax: 021 - 29237637

Website: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-9041-ibis-budget-jakarta-airport/index.shtml

2. POP! Hotel Airport Jakarta

photo source: booking.com

Akomodasi yang nyaman dan cocok untuk pelancong transit dan bisnis selanjutnya adalah POP! Hotel Airport Jakarta. Di jam-jam tertentu, hotel ini menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran gratis. POP! Hotel Airport Jakarta juga menyediakan dua ruang pertemuan modern lengkap dengan fasilitas untuk menunjang keperluan bisnis Anda, termasuk akses internet gratis.

Dengan kisaran harga Rp408.000 per malam, 150 kamar modern minimalis siap memanjakan masa transit Anda dengan saluran televisi pilihan, brankas, akses internet gratis dan shower air hangat. 

POP! Hotel Airport Jakarta

Alamat: Jl Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor, Benda – Tangerang 15125

Telp: 021 – 29405678

Email: info-pop-airportjakarta@tauzia.com

Website: https://www.pophotels.com/en-us/POP!-Airport

3. favehotel Bandara Tangerang

photo source: booking.com

Satu lagi, hotel murah dengan fasilitas lengkap dan nyaman untuk beristirahat selama transit, favehotel Bandara Tangerang. Hotel yang berselang 15 menit berkendara dari bandara ini memiliki kamar yang cukup nyaman dan luas dibanding hotel bujet lain.

Meski ukuran tempat tidurnya kecil namun kualitasnya mampu membuat waktu istirahat Anda lebih menenangkan. Hotel ini juga memiliki dua ruang pertemuan dan satu function hall, restoran dan layanan antar jemput dari dan menuju bandara. Harga kamarnya mulai dari Rp443.000 per malam.

favehotel Bandara Tangerang

Alamat: Jl Husein Sastranegara, Benda – Tangerang

Telp: 021 – 54360709

Email: bandaratangeranginfo@favehotels.com

Website: https://www.favehotels.com/en/hotel/view/63/favehotel-bandara---tangerang 

 

Scroll To Top