ID | EN

Indonesia’s Biggest Travel Exhibition is Back!

Indofest, 7 - 10 Maret 2019 di JCC Senayan, Hall B.

Pameran perlengkapan outdoor terbesar di Tanah Air, Indonesia Outdoor Festival (Indofest) kembali digelar. Di tahun kelimanya ini, Indofest 2019 tidak hanya menghadirkan pameran peralatan outdoor (kegiatan alam bebas) saja, namun juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

 

photo source: https://instagram.com/indofestofficial

Digelar selama empat hari, mulai 7 sampai 10 Maret 2019, Indofest 2019 menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta alam, pehobi, hingga penjelajah sebagai tempat berkumpul sekaligus berbagi pengetahuan. Aneka demo komunitas, seperti Hammock Dome Festival, Archery, Trial Bike Demo, talk show dan coaching clinics, short course untuk meningkatkan kemampuan selama melakukan kegiatan di alam bebas, seperti basic survival hingga panggung musik yang dipersembahkan oleh musisi Indonesia turut memeriahkan Indofest 2019.

 

photo source: https://instagram.com/indofestofficial

Menariknya lagi, Anda bisa mengenalkan kegiatan petualangan di alam bebas kepada anak sejak dini melalui kids adventure playground yang tersedia di sini. Jadi, tunggu apalagi? Ajak semua teman dan keluarga ke sini ya!

Scroll To Top