ID | EN

Indulge Your Senses with Best Treatments at Bambu Spa

Bambu Spa, relaksasi tubuh dengan bambu asli yang memiliki segudang manfaat baik.

Spa yang mungkin Anda lakukan setiap minggu ternyata tidak hanya dapat digunakan untuk relaksasi tubuh dan pikiran dari kepenatan setelah beraktivitas, melainkan menurunkan berat badan seperti yang ditawarkan oleh Bambu Spa.

Memasuki Bambu Spa, Anda akan disambut dengan aroma ruangan yang menenangkan. Pastikan Anda memilih signature treatment dari Bambu Spa, The Art of Bamboo Body Spa. Perawatannya dimulai dengan footbath, dilanjutkan dengan traditional bamboo massage yang bisa membantu menghilangkan racun dalam tubuh, menyamarkan selulit serta menghaluskan kulit.

photo source: www.instagram.com/bambuspaindonesia

Spa menggunakan bambu asli ini dipercaya dapat membakar lemak. Bambu dikenal sebagai media yang dapat menyimpan panas dengan baik. Bambu yang digunakan tentu tidak sembarang. Bambu Spa menggunakan bambu muda yang diolah secara khusus sehingga aman digunakan untuk tubuh.

photo source: www.instagram.com/bambuspaindonesia

Setelah itu, Anda akan diajak untuk menikmati Natural Rice Body Scrub dan di akhiri dengan pilihan Milk Body Mask, sauna atau steam dan milk atau herbs body bath. Selain signature treatment dengan bambu, Bambu Spa juga menawarkan beberapa treatment unggulan lainnya, seperti Bust Treatment, Slimming Treatment sampai Vagina Spa.

Spa, Sante Par Aqua berarti sehat melalui air, karena itu Anda akan merasakan produk dan layanan berkualitas di tempat spa yang terletak di kawasan Kebayoran Baru ini. Bambu Spa juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi hingga Bali. Tertarik untuk relaksasi di sini?

Scroll To Top