ID | EN

Ini Dia Brand Makeup Lokal Kualitas Internasional

Brand makeup lokal dengan kualitas setara brand Internasional.

Siapa sangka kosmetik asli Indonesia berikut ini memiliki kualitas ciamik yang berhasil memikat hati banyak wanita Indonesia.Yuk, simak tiga brand kosmetik lokal berkualitas yang wajib ada di dalam makeup pouch Anda.

1. Rollover Reaction

photo source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/?hl=en

Brand kosmetik lokal yang populer dengan lip and cheek cream-nya ini asli Indonesia, loh. Sejak awal diluncurkan tahun 2016 lalu, Rollover Reaction langsung memiliki banyak penggemar. Pasalnya, lip and cheek cream Rollover Reaction mengandung vitamin E, antioxidant dan UV protection, cocok untuk tampilan bibir matte tanpa membuat permukaan bibir kering.

Di samping itu, Rollover Reaction mengklaim produknya cruelty free (tidak membahayakan dan tidak membunuh hewan). Nah, saking larisnya, produk Rollover Reaction yang dulu hanya bisa Anda beli secara daring, kini lengkap tersedia di gerai offline pertamanya di Plaza Indonesia. Produk kecantikan lain seperti, lip stain, eyebrow gel hingga highlighter milik Rollover Reaction dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp109.000.

2. By Lizzie Parra

photo source: https://www.instagram.com/blpbeauty/?hl=en

Penggemar kecantikan dan kosmetik pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Lizzie Parra. Ya, beauty vlogger asal Indonesia ini ikut meramaikan pasar kosmetik lokal dengan produk berkualitas. By Lizzie Parra atau yang juga populer dengan sebutan BLP menawarkan produk kosmetik berkualitas dengan desain simple yang banyak disukai penggemar kecantikan dan kosmetik. Warna lip coat yang ditawarkan cocok dipakai semua jenis kulit, baik untuk pemilik kulit cerah maupun gelap. Tekstur lip coat yang creamy dan formula yang lembut membuatnya mudah diaplikasikan dan tidak terasa berat di bibir. BLP juga menawarkan produk kecantikan lain seperti eyeshadow pen, brow definer, bedak, blush & highlighter dengan harga terjangkau.

3. ESQA Cosmetics

photo source: https://www.instagram.com/esqacosmetics/?hl=en

Tidak mengherankan jika banyak yang mengira brand ini berasal dari luar negeri. Matte lip liquid yang ditawarkan oleh ESQA Cosmetics memiliki kemasan berwarna rose gold yang terlihat mewah dan glamor. Untuk mendapatkan hasil bibir sempurna, Anda tidak perlu mengulas produk ini berkali-kali. Pasalnya, tekstur lip liquid ESQA lebih kental dibanding merek lain. Selain itu, lip liquid ini juga mengandung bahan yang dapat melindungi bibir dari sinar UV. Warna yang ditawarkan pun beragam, cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari deep hingga fair. Selain lip liquid, produk lain dari ESQA yang wajib ada di dalam makeup pouch Anda antara lain eyeliner, brow pomade pencil dan cheek palette.

Scroll To Top