ID | EN

It’s Always Delectable Tea Time at Lewis & Carroll

Having delectable tea time at Lewis & Carroll.

Konsumsi teh menjadi tradisi menyehatkan bagi masyarakat Inggris. Biasanya, kegiatan minum teh dilakukan di berbagai tempat favorit disela-sela jeda makan siang dengan makan malam, seperti kafe. Di Jakarta sendiri, Anda bisa menikmati hal yang sama sambil mengobrol atau membaca buku favorit.

 

photo source: https://www.instagram.com/lewisandcarrolltea/?hl=en

Kali ini, Alinear akan membawa Anda ke sudut Selatan Jakarta yang cukup teduh untuk dapat ikut merasakan tradisi masyarakat Inggris sambil sesekali disisipi obrolan hangat dengan keluarga maupun sahabat.

 

photo source: https://www.instagram.com/lewisandcarrolltea/?hl=en

Lewis & Carroll Tea merupakan sebuah tea lounge di Jalan Bumi No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menyediakan sedikitnya 50 jenis teh premium dari berbagai merek. Teknologi yang digunakan oleh Lewis & Carroll Tea memastikan setiap teh yang Anda pesan akan memberikan pengalaman unik dan menarik. Pasalnya, setiap jenis teh diolah dengan suhu air dan durasi yang berbeda.

 

photo source: https://www.instagram.com/lewisandcarrolltea/?hl=en

Untuk membantu Anda memilih jenis teh mana yang sesuai dengan keinginan, pramusaji akan membawakan tea sample set yang dapat dihirup aromanya. Jika Anda suka jenis teh dengan aroma buah-buahan, pastikan Anda mencicipi Wild Ones yang didominasi berbagai macam aroma beri, dengan rasa segar, asam, dan sedikit manis pada sesapan pertama. Jika Anda suka teh yang disajikan hangat, wajib mencicipi varian White Tea dari Lewis & Carroll Tea.

 

photo source: https://www.instagram.com/lewisandcarrolltea/?hl=en

Untuk melengkapi apapun jenis teh pilihan Anda, Lewis & Carroll Tea juga menyediakan berbagai menu makanan lezat, seperti Kaya Toast Brioche, Crusted Grilled Chicken, Eggplant Arabiata, Turkey, Avocado & Scrambled Egg, dan tak ketinggalan dessert favorit Kyoto Cheesecake serta Panna Cotta.

 

Scroll To Top