ID | EN

Jacuzzi Alami di Gunung Peyek Bogor

Sumber air panas Gunung Peyek, Bogor menawarkan tiga kolam air belerang alami yang terus menerus mengalir dengan kapasitas maksimal 4 orang.

Apa yang lebih menyenangkan dari menghabiskan libur akhir pekan dengan berendam di pemandian air panas? Bogor memang dikenal sebagai salah satu destinasi pemandian air panas terbaik yang dekat dengan Jakarta. Namun, pemandian air panas yang satu ini siap membuat Anda terkagum-kagum.

Di pemandian air panas ini Anda tidak hanya dapat berendam dalam air mengandung belerang, namun juga menikmati pemandangan sawah yang terhampar di sekitarnya. Lokasinya sendiri berada tepat di Ciseeng, Parung, Bogor.

Pemandian air panas ini berdekatan dengan lokasi Pemandian Air Panas Tirta Sanita dan Tirta Sayaga. Keluar dari tol Bogor – Parung, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Kedung Halang, arah Pemandian Air Panas Tirta Sanita melewati Komplek TNI AD ke Kampung Jeletreng.

Wisata alam yang masih dikelola oleh masyarakat secara swadaya ini menawarkan tiga kolam air belerang alami yang terus menerus mengalir dengan kapasitas maksimal 4 orang. Jika air kolam terlihat keruh setelah digunakan oleh pengujung lain, Anda dapat menguras terlebih dahulu sebelum berendam.

Selain menyegarkan tubuh, berendam air panas juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Yuk, luangkan waktu di akhir pekan ini untuk menikmati sumber air panas Instagramable ini.

Scroll To Top