ID | EN

Berwisata di Curug Bidadari Sentul Paradise Park

Wisata air terjun di kawasan Sentul, Bogor.

Bosan dan ingin wisata alam? Anda bisa melipir sedikit ke kawasan Sentul, Bogor. Anda bisa menemukan wisata air terjun yakni Curug Bidadari Sentul Paradise Park. Akses untuk mencapai tempat ini cukup mudah, yakni 2 kilometer setelah melintasi gerbang tol Sentul City di Sentul Selatan. Jalanannya pun cukup lebar dan mulus, sehingga Anda tak perlu takut dalam perjalanan menuju lokasi. Mendekati Curug Bidadari, jalanan memang akan sedikit berkelok. Tapi semua perjuangan akan terbayar sesampai Anda di parkiran Sentul Paradise Park. Curug Bidadari akan terlihat jelas dari area parkir, yang akan langsung memanjakan mata Anda.

Tak perlu takut akan kelaparan saat berwisata di sini, karena terdapat beragam penjual jajanan dan juga restoran dengan pemandangan lembah yang cantik. Bisa menjadi tempat singgah setelah lelah berjalan-jalan. Fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati di sini adalah sepeda air, terapi ikan, dan saung yang bisa disewa sebesar Rp50.000,- per 2 jam.

Harga tiket masuk ke lokasi Curug Bidadari sendiri Rp20.000,- untuk hari Senin sampai Jumat, Rp25.000,- untuk Sabtu dan Minggu, serta Rp30.000,- untuk hari-hari tertentu. Harga ini dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, karena itu pastikan Anda mengontak manajemen terlebih dahulu, ya, sebelum datang ke sini. Jangan lupa Anda juga perlu membayar biaya parkir Rp10.000,- untuk mobil dan Rp5.000,- untuk motor.

Scroll To Top