ID | EN

Jajal Facial Tanpa Sakit di Click House

Click House tawarkan facial treatment tanpa rasa sakit.

Banyak perempuan yang masih enggan melakukan perawatan facial karena takut akan rasa sakit yang dialami. Ini tak salah, karena memang masih banyak ditemukan klinik kecantikan yang menawarkan perawatan facial dengan risiko rasa sakit saat proses pengangkatan jerawat dan komedo yang dipencet.

Namun, kini Anda tak perlu takut lagi, karena kini semakin banyak klinik kecantikan yang menawarkan facial tanpa rasa sakit. Salah satunya yang patut Anda coba adalah Click House. Terletak di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, klinik kecantikan ini menawarkan Signature Modern Facial, jenis facial modern tanpa pemencetan komedo dan jerawat, melainkan menggunakan energi cahaya yang diubah menjadi energi panas untuk menstimulasi kolagen agar kulit lebih sehat, halus dan kencang.

Click House The Beauty sendiri terdiri dari tiga lantai dengan pilihan ruangan sharing dan VIP. Jika Anda memilih treatment di ruangan VIP, maka hanya ada Anda di ruangan tersebut yang menjalani perawatan, tidak ada pasien lain.

Sebelum melakukan perawatan, akan ada sesi tanya-jawab dulu untuk mengetahui kondisi wajah Anda. Biasanya, terapis akan menanyakan apakah Anda sedang menstruasi, menggunakan krim malam, memiliki alergi pada wajah dan kulit atau tidak. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menunggu.

Setelah itu, Anda akan diminta berbaring di atas tempat tidur. Terapi mula-mula akan membersihkan wajah Anda menggunakan milk cleanser untuk membersihkan sisa-sisa makeup. Kemudian, sisa kotoran diangkat menggunakan kapas. Sesudahnya, terapis akan membersihkan wajah Anda menggunakan sabun cuci muka.


Photo Source: Instagram @fithriavhia 

Pembersihan wajah dilanjutkan dengan penggunaan scrub khusus untuk wajah yang berjerawat. Tahap pembersihan wajah yang terakhir menggunakan toner wajah yang memberikan rasa segar dengan aroma yang membuat rileks. Semua produk-produk pembersih ini diracik khusus oleh Click House yang terbagi untuk kulit normal dan berjerawat.

Kemudian, wajah Anda akan diuap menggunakan steamer wajah agar pori-pori wajah terbuka dan mulai mengangkat komedo dengan alat khusus. Bentuk alat ini terdapat ujung kepala yang kecil dan mampu menyedot komedo-komedo kecil di seluruh wajah tanpa rasa sakit sedikit pun. Dengan telaten dan teliti, terapis menyedot area wajah yang menjadi tempat bersemayam banyak komedo, yaitu di area pipi, hidung, dagu, dan dahi. Hanya butuh waktu sekitar lima menit, hingga akhirnya seluruh komedo di wajah terangkat.

Untuk Signature Modern Facial hanya dibanderol Rp 250 ribu sekali treatment. Jika Anda datang bersama sahabat atau kekasih, harganya menjadi Rp 400 ribu saja untuk berdua sekali treatment. Signature Modern Facial cocok untuk Anda yang ingin membersihkan wajah secara menyeluruh, terutama mengangkat komedo yang membandel tanpa rasa sakit. Dan jika Anda memiliki alergi pada kulit, pastikan untuk berkonsultasi lebih dulu dengan dokter di Click House yang selalu siap membantu Anda.

Instagram: @myclickhouse
Website: www.myclickhouse.com

 

Top Photo Source: Instagram @caantiikaa

Scroll To Top