ID | EN

Solusi Beristirahat Saat Perjalanan Singkat

Rail Transit Suite, hotel transit di Stasiun Gambir.

Jika Anda sedang dalam perjalanan singkat ke Jakarta dan menggunakan kereta sebagai moda transportasi, maka Rail Transit Suite bisa menjadi pilihan menginap yang tepat untuk Anda. Hotel berkonsep transit hotel di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat ini dikelola oleh PT KAI Pariwisata.

Rail Transit Suite menyediakan 23 kamar yang terdiri dari 14 kamar single, 4 kamar twin, dan 5 kamar double yang dilengkapi dengan fasilitas TV satelit, WiFi, AC, dan kamar mandi. Waktu pemakaian kamar di sini menggunakan sistem per jam, yakni per 6 jam, 8 jam, dan 12 jam, Tapi bisa juga jika Anda ingin menginap seharian.


Photo Source: https://www.agoda.com/id-id/hotel-rail-transit-suite-gambir/hotel

Tarif yang ditawarkan tentunya bersahabat. Untuk single room berkisar antara Rp 290.000 - Rp 420.000. Sementara twin atau double room berkisar antara Rp 360.000 - Rp 550.000,-.

Hotel transit di Stasiun Gambir ini juga menyediakan fasilitas penunjang, seperti 4 unit shower room dengan harga mulai Rp 40.000 - Rp 55.000. Fasilitas ini sudah dilengkapi handuk, sabun, water heater, dan pengering rambut.

Jika Anda tertarik beristirahat atau menginap di Rail Transit Suite, ‎salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah memiliki tiket perjalanan moda transporasi, mulai dari KA, Bus, ataupun Pesawat. Perjalanan Anda menggunakan kereta api di Stasiun Gambir pun menjadi semakin nyaman dan mudah dengan adanya hotel transit ini.

Scroll To Top