ID | EN

Ada Hotel Kapsul di Stasiun Gambir, Cocok Untuk Backpacker!

Pod Room Rail Transit Suite di Stasiun Gambir.

Salah satu hal yang paling menjengkelkan saat traveling adalah menunggu, dan tidak mempunyai rencana apapun untuk killing time. Menunggu bisa jadi karena delay atau karena memang sedang transit dan jam keberangkatan berikutnya masih cukup lama.

Seperti menunggu di stasiun misalnya, ingin tidur-tiduran tapi tentu tidak enak tidur-tiduran di ruang tunggu stasiun. Namun bagi para calon penumpang yang sedang transit di Stasiun Gambir dan butuh tempat untuk beristirahat karena waktu tunggu kereta selanjutnya yang cukup lama, Anda bisa mencoba fasilitas Pod Room yang tersedia di Rail Transit Suite Gambir.

Penginapan yang dikelola oleh PT KA Pariwisata ini berada di lantai 1 Pintu Selatan Stasiun Gambir. Kamar kapsul di sini bisa disewa per 6 jam dengan tarif Rp 125.000, dan Rp 175.000 per hari. Dengan tarif tersebut Anda sudah dapat menikmati fasilitas WiFi gratis, air mineral gratis, musala, sarapan gratis untuk satu hari, kamar mandi bersama dengan shower (air panas dan dingin), dan perlengkapan mandi lainnya. Bagaimana tertarik mencoba?

 

Instagram: @kawisata

Scroll To Top