ID | EN

Hunian Strategis yang Memudahkan Anda

The Accent tawarkan kondominium kelas premium.

Berada di lokasi strategis, kawasan Bintaro Jaya lengkap dengan segala fasilitasnya, PT. Jaya Real Property mempersembahkan sebuah apartemen yang akan melengkapi sekaligus memudahkan hidup Anda, The Accent. Kondominium kelas premium ini diibuat dengan arsitektur ecodesign yang unik, dirancang oleh MKPL Architects Singapore yang akan membawa Anda menuju konsep terbaru dalam hidup. Diluncurkan pertama kali pada tanggal 7 Juni 2014 dan diserah terimakan secara bertahap mulai tanggal 20 Mei 2017.

Lokasinya yang strategis membuat The Accent dikelilingi oleh fasilitas umum yang memudahkan penghuni mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan pusat perkantoran. Hunian ini memberikan akses yang mudah menuju Tol Pondok Ranji yang menghubungkan Bintaro dengan kawasan strategis lainnya seperti Pondok Indah dan Puri Indah.

Ada tiga jenis hunian yang bisa Anda pilih di sini, hunian dengan satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar. Masing-masing telah dilengkapi ruang tamu, kamar mandi, dapur, telepon, AC, hingga koneksi internet, dan TV kabel. Untuk urusan parkir dan keamanan, The Accent dilengkapi dengan fasilitas car lift, area parkir (indoor dan outdoor), sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV, dan smart card access. Sebagai hiburan tambahan, terdapat pool deck dengan pemandangan kawasan Bintaro yang mengagumkan, area barbekyu, taman bermain anak-anak, hingga sunken seating.

Instagram: @theaccentjaya

Scroll To Top