ID | EN

Kemang Penthouse – Hunian Strategis dibalut Kemewahan

Pilihan hunian di dekat kawasan Kemang

Sebagai kawasan yang menawarkan berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, Kemang menarik banyak masyarakat untuk berkunjung di setiap akhir pekan. Tak jarang pula, Kemang dipilih sebagai kawasan strategis untuk hunian. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan kawasan bisnis juga menjadi alasan kawasan ini diminati banyak orang.

 

Ada satu apartemen dekat kawasan Kemang, tepatnya di Jalan Pangeran Antasari, yang cocok untuk menjadi hunian Anda yang berminat tinggal di kawasan ini: Kemang Penthouse. Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas hampir 5.000 m2 ini menawarkan total 114 unit dengan 3 tipe unit.

 

Ketiga tipe unit tersebut adalah 1 Bedroom dengan luas 52,7 m2, 2 Bedroom dengan luas 105,4 m2, dan 3 Bedroom dengan luas 116,8 m2. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati di Kemang Penthouse adalah fitness center, spa dan sauna, kolam renang, jogging track, mini market, function room, area bermain anak indoor dan outdoor, area barbekyu, perpustakaan, serta sky terrace.

 
Video source: YouTube (ADELAHAYE STRATEGIC BRANDING)

Saat ini, Kemang Penthouse masih dalam tahap pembangunan yang baru dimulai bulan Maret 2017 ini. Rencananya, Kemang Penthouse akan mulai topping off pada bulan Juni 2018.

 

Untuk informasi mengenai harga dan yang lainnya, Anda bisa menghubungi Kemang Penthouse melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top