ID | EN

Make Yourself at Home with Takes Mansion & Hotel Jakarta

Takes Mansion & Hotel tawarkan akomodasi nyaman.

Bila Anda suka staycation di akhir pekan, pasti akan mencari akomodasi nyaman dengan harga terjangkau. Takes Mansion & Hotel Jakarta bisa Anda masukkan ke dalam daftar hotel untuk staycation berikutnya, lho. Hotel yang terletak di kawasan strategis, tepatnya di Jl. Taman Kebon Sirih ini tak hanya menawarkan akomodasi nyaman, namun juga fasilitas memadai dan tentunya harga yang terjangkau.

photo source: booking.com

Tipe kamar yang dapat Anda pilih di sini antara lain Deluxe Room Only seharga Rp440.000, Deluxe seharga Rp470.000, Executive seharga Rp518.000, Grand Deluxe seharga Rp590.000, Grand Executive seharga Rp615.000, Junior Suite seharga Rp795.000 atau Family Suite seharga Rp1.100.000 per malam.

Berbagai fasilitas dapat Anda nikmati dari setiap masing-masing kamar, seperti AC, koneksi internet, kamar mandi dengan shower, telepon, TV kabel, coffee and tea maker dengan complimentary air mineral. Lengkap!

photo source: hotelmurah.com

Di samping itu, ada beberapa fasilitas lain yang dapat Anda nikmati selama menginap, seperti Kaliandra coffee shop dan Kaliandra lounge di mana Anda dapat bersantai sambil menyesap kopi atau minuman ringan favorit sambil ngemil, 6 ruang pertemuan yang stylish, Ambarsari Restaurant, Sekar Jagad Rooftop dan juga dua kolam renang di bagian atas gedung.

photo source: booking.com

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Takes Mansion & Hotel adalah lokasinya yang sangat strategis, mudah diakses dengan berbagai transportasi karena terletak di jalan raya yang dilewati berbagai transportasi umum. Takes Mansion & Hotel juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Pasar Tanah Abang.

Scroll To Top