ID | EN

Roti dan Pastry Lezat nan Fresh ala Animo Bread Culture

Tempatnya menikmati pastry wangi dan lezat di Kemang.

Apa Anda gemar menikmati sajian roti dan pastry? Kalau iya, tempat yang terletak di kawasan Kemang ini bisa dicoba, nih. Animo Bread Culture, di mana nuansa kayu akan terasa kental saat Anda melangkahkan kaki ke dalamnya. Kemudian, Anda akan melihat open kitchen dengan jejeran display roti yang seakan ‘memanggil’ Anda untuk mencicipi semuanya.

Mulai dari roti, pastry, Danish, dan berbagai macam kue lainnya bisa langsung Anda ambil sendiri. Bila sedang mood untuk yang manis-manis, Anda bisa mencoba pastry Blueberry Danish, Almond Croissant, atau Choc Almond Twist.

Untuk rasa yang asin, ada Cheese Croissant, Cheese Bagel, atau Tuna Puff. Teksturnya yang lembut, serta kulit pastry yang renyah pastinya akan membuat Anda ketagihan! Selain itu ada juga menu Artisan Sandwich dengan pilihan isian smoked beef, smoked chicken, tuna, salmon, smoked beef & egg, dan juga smoked chicken & egg.

Bila Anda ingin mampir untuk quick breakfast, ada menu Classic Big Breakfast, Egg’s Benedict, Croque Madame, dan Croque Monsieur yang siap mengisi perut Anda.

Photo source: Instagram (@animobakery)

Saat menikmati sajian makanan yang ditawarkan oleh Animo Bread Culture, tak lengkap rasanya jika tidak menikmati menu kopi espresso-nya. Mulai dari Americano, Cappuccino, Latte, Piccolo, hingga Macchiato semua tersedia di sini.

Tak perlu diragukan lagi, semua produk Animo Bread Culture dibuat fresh setiap harinya, lho. Yes, it’s always fresh from the oven! Jangan heran kalau wangi pastry dan roti yang baru dikeluarkan dari oven akan tercium saat Anda berada di sini.

Walaupun tempatnya mungil, di sini tersedia pilihan area tempat duduk indoor dan juga outdoor. Tunggu apa lagi? Let’s go to Animo Bread Culture!

Scroll To Top