ID | EN

Oasis di Tengah Ibukota

Casadina Kitchen & Bar, tempat hangout menenangkan dengan beragam makanan lezat di Kuningan.

Percaya tidak, kalau Anda masih bisa menemukan tempat yang nyaman dan sunyi di tengah-tengah megahnya gedung perkantoran di kawasan Kuningan? Di Casadina Kitchen & Bar, Anda seperti merasakan ada oasis di tengah ibukota. Restoran dengan jendela yang besar dan menghadap ke kolam renang yang dikelilingi oleh pepohonan hijau ini bisa menjadi tempat hangout yang nyaman. Belum lagi interiornya yang didominasi warna kayu dengan langit-langit yang tinggi, membuat suasana semakin hangat.

Berbagai makanan pun ditawarkan di sini mulai dari salad, soup, pasta, pizza, steak, hingga masakan Asia, Indonesia, dan juga India. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera Anda.

Photo source: Instagram (@casadina)

Untuk menu pasta, mulai dari yang klasik seperti Classic Spaghetti Bolognaise sampai yang autentik seperti Gnocchi il Pesce ada di sini. Ada juga pizza dengan rasa India, lho, yaitu Tandoori Chicken Pizza dan ada juga vegetarian pizza bagi Anda yang tidak mengonsumsi daging. Jangan lupa untuk menikmati dessert di sini seperti Nutella Chocolate Mud Cake atau Apple Strudle.

Untuk minumannya, Casadina menyediakan minuman yang sehat dan menyegarkan yaitu Healthy Crushes and Slushes dengan berbagai macam rasa dan pilihan. Dibuat dari buah segar, sayuran, kacang-kacangan, dan juga madu pastinya akan menyegarkan hari Anda. Jangan lupa bawa kamera karena tempat ini Instagram-friendly!

Scroll To Top