ID | EN

Satu Tempat dengan Tiga Konsep Berbeda untuk Kongko Seru

Baxter Smith, tempat kongko di kawasan Senopati, Jakarta Selatan dengan nuansa steampunk.

Kawasan Senopati, Jakarta Selatan menawarkan berbagai macam tempat kongko yang selalu menarik untuk dikunjungi. Tak heran bila pada akhir pekan, kawasan ini selalu diramaikan oleh muda-mudi Jakarta yang ingin bersantai menghilangkan penat setelah seminggu beraktivitas. Well, bagi Anda yang malam ini belum ada rencana bisa coba mampir ke Baxter Smith yang juga terletak di kawasan Senopati.

 
Photo source: Alinear doc.

Restoran dengan desain nuansa steampunk akan memberikan pengalaman baru bagi Anda yang datang ke sini. Belum lagi, ada tiga konsep yang ditawarkan di Baxter Smith. Jadi tak hanya restoran saja, Anda bisa sekaligus menikmati lounge dan roofbar yang ada di sini.

 


Photo source: http://www.baxtersmith.com

Untuk konsep restoran, tepatnya area dining, Anda bisa langsung menuju lantai satu. Area yang ditujukan untuk makan bersama keluarga ini berkapasitas 80 orang dengan pilihan tempat duduk biasa atau corner sofa yang lebih nyaman. Di sini, Anda bisa menikmati hidangan bergaya Eropa dan Asia ditemani aneka pilihan minuman seperti kopi, teh, mocktail, jus, milkshake, smoothies, bir, hingga wine.

 Photo source: Alinear doc.

 

Ingin bersantai sambil menikmati minuman beralkohol, Anda bisa langsung menuju lantai 2 tepatnya ke area lounge. Area yang berkapasitas tempat duduk untuk 70 orang dan 200 orang berdiri ini mengambil tema kapal Zeppelin abad 19. Sehingga Anda bisa meilhat aksen jendela kapal yang menghiasi dinding. Di tengah area lounge tersedia bar yang menyajikan cocktail, spirit, cider, bir, wine, cognac, whiskey, dan juga brandy. Kalau ingin party, area ini cocok untuk Anda karena ada lantai dansa dan ditemani musik DJ yang menghentak.


Photo source: Alinear doc.

Naik lagi ke paling atas yakni lantai 3, ada area roofbar di mana Anda bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit ibu kota. Aksen metal dan kayu dengan jendela dan atap kaca yang besar, dijamin waktu Anda di sini akan semakin menyenangkan ditemani koleksi whiskey yang lebih banyak. Sore hari menjelang malam adalah waktu yang tepat untuk nongkrong di roofbar Baxter Smith. Well, sudah tahu kapan mau ke sini?

Scroll To Top