ID | EN

Enjoy the Sweet and Homey Temptation

Restoran homey dengan berbagai sajian fusion

Mendekati weekend, restoran yang satu ini bisa menjadi sasaran Anda, nih kalau ingin menikmati hidangan fusion antara Asia, Perancis, dan Italia. Beatrice Quarters, yang salah satu cabangnya bisa Anda jumpai di Pantai Indah Kapuk. Restoran ini memiliki area indoor dan outdoor yang akan menyambut Anda dengan interior vintage berwarna ungu dan merah dalam nuansa feminin dan girly.

Beatrice Quarters sendiri mempunyai tagline “La Nourriture du Coeou” yang dalam bahasa Inggris berarti “food from the heart”. Yup, mungkin itu juga yang menjadi sebab Anda akan merasakan suasana homey di sini, yang juga bisa Anda rasakan di cabang Beatrice Quarters lainnya yaitu Puri Indah Mall Expansion, Mall Kelapa Gading, Living World Alam Sutera, dan Paris van Java Bandung.

Photo source: Instagram (@beatricequarters)

Beatrice Quarters juga menyajikan menu all day breakfast yakni Sunny Side Up, Pancake, Thick Toast, Egg Benedict, dan Champion Breakfast. Afternoon Tea Menu juga bisa Anda nikmati mulai jam dua siang sampai enam sore. Nah, yang terkenal dan harus dicoba di sini adalah honey toast berbagai macam rasa seperti Caramel Fantasy, Oreo Blast, Tiramisu Princess, dan Cherry Blooms. Jangan lupakan Mille Feuille-nya yang perlu Anda cicipi juga. Untuk menu utamanya, yang menjadi andalan adalah Pappilote dan Rice Pizza.

Untuk Rice Pizza, Anda bisa memilih menu Japanese Style seperti Chicken Teriyaki dan Seafood Mentaiko, atau Italian Style seperti Chicken Carbonara atau Salmon Carbonara. Pilihan pasta, risotto, dan steak pun tersedia di sini. Coba juga pilihan steak yang disajikan dengan herbs di atas nasi mentega di pilihan menu Herbs Et Spices. Untuk penutup, Beatrice Quarters juga siap memanjakan Anda dengan cakes Apple Crumble, Dazzling Carrot, dan Dolce Caramello. Sweet!

Scroll To Top