ID | EN

Cake Shop Nyaman untuk Hangout

Natasha's Party Cakes, cake shop sekaligus kafe.

Anda berencana hangout dengan sahabat di sebuah kafe lucu dengan suasana yang nyaman? Maka Natasha’s Party Cakes adalah tempat yang harus Anda tuju. Natasha's Party Cakes merupakan cake shop sekaligus kafe yang menawarkan custom cake. Ya, di sini Anda bisa memesan cake ulang tahun atau pun wedding cake dengan bentuk yang diinginkan.

Begitu tiba, Anda pasti akan dibuat terpesona oleh desain tempatnya yang menggemaskan. Meski tidak terlalu luas, namun dirancang dengan sangat baik. Mengusung konsep cake shop dan shabby chic, tempat ini didominasi oleh warna pastel dan hiasan bunga. Bagi yang suka foto OOTD, dijamin suka berada di sini. Bahkan peralatan makan di sini pun terlihat lucu.

Karena merupakan cake shop, jadi tidak banyak menu makanan yang ditawarkan dan porsinya pun tidak banyak. Namun, harga yang ditawarkan di sini cukup bersahabat dibanding kafe-kafe di kawasan Gandaria-Barito lainnya. Seperti Chicken Caesar Salad hanya dihargai Rp 45.000 dengan rasa jempolan! Atau Double Beef Burger with Cheese seharga Rp 52.000 saja.


Photo Source: 
@natashapartycakes

Yang paling banyak pilihan di sini adalah cake-nya seperti macaron, lava cake, dan pannacotta. Salah satu cake yang harus Anda coba adalah Chocolate Lava Cake (Rp 30.000). Rasanya sangat nikmat karena ditambah es krim, buah berries, dan dilumuri saus stroberi. Rasa lava cake-nya yang manis sangat pas saat dimakan dengan saus stroberi-nya yang asam.

Natasha’s Party Cake cocok untuk Anda yang ingin hangout bersama sahabat dengan suasana nyaman, desain yang menawan, dan harga yang bersahabat.

Website: http://www.natashacakes.com
Instagram: @natashapartycakes

Scroll To Top