ID | EN

Persinggahan Elegan di Jantung Jakarta

Hidangan Western dan wine di kafe berkonsep Versailles.

Di jantung Sudirman Central Business District (SCBD), Anda akan menemukan restoran dengan suasana sekitar yang menenangkan bernama Odysseia Restaurant, Bar, and Lounge. Jika menilik lebih dalam, Odysseia tampak menggabungkan konsep art, food, dan journey ke dalam sebuah tempat yang eksotis. Odysseia dapat diibaratkan sebagai sebuah pelabuhan bagi jiwa-jiwa petualang yang mencari destinasi mengagumkan.Odysseia didekorasi menyerupai taman Versailles yang menggabungkan elemen seni dan alam sehingga menciptakan suasana restoran yang elegan dan tenang.

Ketika Anda melangkahkan kaki lebih dalam, Anda akan mendapati area lounge dengan nuansa modern dan pencahayaan yang temaram. Alunan musik yang lembut ditambah dengan suara obrolan santai, dan sesekali gelak tawa sukses membuat suasana di restoran ini benar-benar hidup.

Dengan menu fusion dari berbagai jenis makanan western dan Asian, tampaknya mudah bagi Odysseia untuk memuaskan selera para pengunjung. Tersedia berbagai jenis menu mulai dari pizza, steak, soup, hingga burger yang semuanya memiliki cita rasa istimewa. Selain menu berat, restoran ini juga menyediakan banyak pilihan appetizer dan dessert. Di Odysseia, Anda juga dapat menikmati bir dari berbagai belahan dunia dan juga wine dari Perancis, Italia, Australia, dan negara-negara lainnya.

Scroll To Top