ID | EN

Menikmati Hidangan di Twin House Serasa Makan di Rumah Sendiri

Satu tempat nyaman dengan varian makanan enak.

Menyantap makanan yang enak di tempat yang nyaman tentu menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Apalagi jika tempatnya memiliki sudut-sudut yang Instagrammable, pastinya akan membuat betah, deh. Tempat yang seperti itu bukan hanya imajinasi belaka, melainkan Anda bisa melihatnya di Twin House.

 

Kafe sekaligus restoran yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini memiliki fasad yang ikonik yakni jendela dan pintu kaca yang besar dengan kusen berwarna kuning menyala. Tentu ini menjadi salah satu spot favorit pengunjung untuk ber-selfie.

 
Photo source: Instagram (@twinhouse_cipete)

Belum lagi area taman depannya yang luas dengan pepohonan yang hijau menyuguhkan pemandangan yang asri. Melangkah ke dalam bangunannya, Anda akan langsung merasakan atmosfer yang homey dengan dominasi ruangan berwarna putih dan sentuhan warna kayu.

Sekarang, mari berbicara tentang hidangannya. Datang ke sini, Anda bisa memulai dengan memesan makanan pembuka seperti Truffle Fries atau Buttermilk Chicken Bites. Kemudian, bisa dilanjutkan dengan pilihan pasta seperti Wild Mushroom Angel Hair, menu Western seperti Monterey Chicken, pilihan mi seperti Mie Ayam Sambal Ijo with Matah Soup, atau lainnya seperti Dori Salsa Matah serta TWH Gyu Tan Don.

 
Photo source: Facebook (Twin House Cipete)

Tentu tak hanya itu saja menu yang ditawarkan, melainkan menu tersebut adalah menu favorit dan rekomendasi dari Twin House sendiri. Ada juga menu dessert yang tentunya sayang bila dilewatkan. Panekoek with Caramelized Banana, Banoffee Waffle, dan Cheese Jar with Mixed Berry Compote adalah beberapa menu favoritnya.

 

Hmm… mendengar nama menunya saja sudah buat penasaran, ya? Yuk, datang ke Twin House!

Scroll To Top