ID | EN

Bar with Stunning Views You Need to Visit

K22, bar dinamis dengan pemandangan fantastis.

Satu lagi bar yang terletak di salah satu hotel prestisius Jakarta, Fairmont, K22 menawarkan pemandangan yang fantastis. Suasana bar yang dinamis dilengkapi dengan sajian unik yang cocok dinikmati sambil seru-seruan bareng teman-teman.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mencicipi Culinary Cocktails yang rasanya tidak dapat Anda temukan di bar lain. Dengan presentasi yang sangat unik, K22 menyuguhkan sajian terbaik dari ‘dapur’ ke dalam gelas-gelas minuman; house made infusions, jus buah segar, muddled fruit, infused syrups dan rempah-rempah pilihan.

 

photo source: zomato.com

Semuanya berpadu sempurna untuk menghangatkan malam Anda di atas sini. Anda juga bisa menghangatkan perut dengan sajian lezat, mulai dari small bite, big bite hingga sweet bite tersedia di sini.

photo source: zomato.com

Datang dari small bite section, Anda wajib mencicipi lezatnya Salmon Ceviche seharga Rp130.000. Masih belum kenyang? Lanjut ke K22 Burger yang dibanderol seharga Rp210.000. 200gr Wagyu Chuck disajikan dengan onion marmalade manis, mushroom ragout dan potongan cheddar gurih, sempurna!

K22 Bar cocok untuk Anda yang ingin santai sambil melihat pemandangan gedung-gedung pencakar langit Ibu Kota.

Scroll To Top