ID | EN

Great Place to Relax and Unwind

The 8 Pub & Lounge for unwind during weekend.

Akhir pekan sudah di depan mata, ke mana Anda akan pergi untuk bersantai? Masih bingung? The 8 Pub & Lounge bisa menjadi rekomendasi yang cukup ideal. Pub dan lounge yang terletak di Manhattan Hotel, Kuningan ini menawarkan satu tempat untuk melepaskan segala penat dari kesibukan yang Anda lakukan selama satu minggu penuh.

 

photo source: zomato.com

Di sini, Anda bisa merasakan sentuhan kemewahan lewat kursi-kursi kulit yang menghias setiap sudut The 8 Pub & Lounge. Belum lagi pemandangan kota Jakarta, penuh dengan kerlap-kerlip lampu dari atas lantai 33. Tak mengherankan jika Anda akan melihat ekspatriat yang menjadikan The 8 Pub & Lounge tempat favorit untuk berkumpul bersama rekan bisnis atau teman sepulang bekerja.

 

photo source: zomato.com

Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding bersantai sambil menikmati mocktails favorit yang diracik oleh bartender andal. Uniknya, baik minuman maupun makanan yang disajikan di sini tersedia dalam 8 pilihan, seperti 8 pilihan mocktails, 8 pilihan steak, 8 pilihan roti cane, 8 pilihan mie, 8 pilihan nasi goreng, 8 pilihan makanan ringan dan 8 pilihan makanan penutup dengan harga terjangkau.

 

photo source: zomato.com

Live band performance setiap Rabu dan Jumat mulai pukul 8 hingga 11 malam juga siap menghibur Anda dengan musik-musik terkini. Pelayanan yang ramah membuat The 8 Pub & Lounge cocok dikunjungi setiap Anda membutuhkan hiburan dan bersantai.

 

Scroll To Top