ID | EN

Hooked by the Grouper at The Hook

Di restoran ini, Anda bisa menikmati ikan kerapu spesial!

Hidangan ikan kerapu mungkin sudah sering Anda jumpai di beberapa restoran seafood Jakarta, salah satunya The Hook. Tapi apa yang membuat ikan kerapu The Hook berbeda dengan restoran lain?

Ternyata restoran seafood di daerah Senopati ini hanya menggunakan ikan kerapu yang didatangkan langsung dari Laut Arafura, dimana ikan kerapu dibiakkan secara organik tanpa menggunakan bahan kimia, antibiotik, ataupun tambahan hormon. Sehingga Anda bisa menikmati ikan kerapu berkualitas dengan olahan menu yang bervariasi dan lezat. Pantas saja The Hook membawa istilah “The Best Grouper in Town”.

Photo source: Instagram (@thehookID)

Anda bisa mengawali makan siang ataupun malam dengan pilihan salad dan sup. Kemudian mencoba menu spesial whole fish yang ditawarkan The Hook yaitu Steamed Humpback, yakni steam ikan kerapu dengan soya herb sauce. Menu whole fish lainnya juga sayang untuk dilewatkan. Anda bisa memilih Steamboat Arafura, Hook’s Signature Fish and Chips, Grilled Emperor Grouper, atau Pacific Mango Salsa. Menu ikan fillet juga ada, seperti Honey Orange Glazed Grouper dan Rosemary Parmesan Grouper.

Selain ikan kerapu, Anda juga bisa menikmati menu lobster, kepiting, dan udang. Menu pasta, pizza, burrito, nasi goreng, dan burger pun bisa Anda temukan di sini. Tak lupa, tutup waktu makan Anda dengan Chocolate Overload, es krim tiga rasa yang disajikan dalam cokelat berbentuk mangkuk. Ada juga pilihan dessert lain seperti Vanilla Panna Cotta, Mochi Ice Cream, dan Orange Blossom. Bagi Anda yang suka kopi, jangan lewatkan The Hook Ice Coffee yang disajikan dalam gelas berbentuk sepatu boots. Untuk pilihan minuman lainnya ada juga milkshake, cocktail, fresh juice, sparkling juice, dan bir. Are you ready to get hooked?

Scroll To Top