ID | EN

Lezatnya Ayam Rotisserie dan Omelet ala Chicken & Egg

Restoran di Cilandak Town Square dengan menu serba ayam dan telur.

Jika Anda sedang berjalan-jalan di Cilandak Town Square dan sudah memasuki ‘waktu Indonesia bagian lapar’, boleh mampir ke restoran Chicken & Egg. Buka sejak Mei 2013, Chicken & Egg adalah salah satu restoran yang dinaungi PT Creative Food, masih satu grup dengan Gading Food yang terkenal dengan restoran Fish N’ Co dan Marutama Ramen.

Dengan kapasitas 120 orang, restoran ini menawarkan variasi menu ayam dan telur ala Indonesia sampai Western. Ayam yang digunakan pun khusus yaitu jenis free range chicken, yakni ayam kampung yang dipelihara secara bebas dan tanpa obat-obatan, yang gizinya dipercaya lebih baik dibanding ayam yang dipelihara dalam kandang, lho.

Photo source: http://www.zomato.com

Nah, di sini Anda bisa merasakan kelezatan ayam yang juicy dengan bumbu yang meresap. Karena ayam di Chicken & Egg diolah dengan cara direndam selama 48 jam dalam bumbu, yang kemudian dipanggang menggunakan rotisserie dengan posisi vertikal untuk menghasilkan tekstur daging yang kering tetapi tetap juicy. Hmmm… brilliant!

Anda bisa memilih jenis saus untuk penyajian ayamnya, seperti Spit-Roasted Indonesian Spiced Chicken, Spit-Roasted Lime & Chili Chicken, atau Spit-Roasted Honey Chicken yang bisa Anda pesan dalam porsi satu atau setengah ekor. Anda juga bisa memilih untuk disajikan dengan mashed potato, butter rice, atau kentang goreng.

Untuk menu telur, Anda bisa mencoba omelet yang disajikan dengan hidangan khas yang terkenal dari beragam belahan dunia, seperti Indonesian Omelette yang menyelimuti nasi goreng, Spanish Omelette dengan tortilla, Italian Omelette dengan keju mozzarella, tomat, dan bubuk oregano, sampai Mexican dan juga Swiss Omelette. Cicipi juga menu lainnya seperti pilihan thin crispy pizza dengan beragam pilihan topping, menu salad, pasta, steak, nasi goreng, dan snack. Enjoy the delicacies!

Scroll To Top