ID | EN

Hype Mexican Bar in Senayan

Casa Mexico, bar dengan sajian otentik Meksiko di Senayan.

Mungkin Anda belum memiliki rencana untuk berakhir pekan. Tidak ada salahnya mengunjungi bar yang menjadi favorit banyak orang di kawasan Senayan ini. Casa Mexico merupakan restoran sekaligus bar yang bisa Anda kunjungi untuk mencicpi menu khas Meksiko. 

photo source: zomato.com

Masuk ke dalamnya, Anda akan disambut dengan interior yang Instagrammable. Nampak di setiap dinding, terpajang pernak-pernik a la Meksiko seperti topi sombrero yang khas. Di sini, Anda tentunya dapat menikmati pilihan makanan Meksiko yang menggiurkan. Untuk hidangan pembuka, Anda bisa mencicipi Guacamole &Chips, Jalapeno Poppers atau Mexican Meatballs yang disajikan dengan chipotle yang pedas.

photo source: zomato.com

Selain itu, Anda bisa mencicipi lezatnya Tacos, Burrito, Fajitas, Chimichanga dan Tortas, sandwich dengan beragam isian. Jangan lewatkan beragam minuman yang cocok disesap dengan apapun makanan pilihan Anda seperti koktail, tequila, wiski, rum, gin, vodka, liquers dan brandy dengan harga bersahabat mulai dari Rp75.000 per gelas.

photo source: zomato.com

Anda bisa menikmati waktu berkumpul yang nyaman mulai dari pukul 11 siang hingga 1 malam yang pastinya dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman hanya di Casa Mexico.

Scroll To Top