ID | EN

Kaizen – Profesional Mobile Home Spa

Ingin pijat tapi malas keluar rumah? Panggil saja!

Akhir pekan memang adalah waktu yang paling menyenangkan. Karena di akhir pekan merupakan waktunya Anda beristirahat setelah hampir seminggu penuh sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas yang padat. Pastinya semua aktivitas tersebut menguras tenaga dan energi, segingga membuat badan terasa lelah dan pegal-pegal. Well, it’s time for you to relax and indulge yourself to take some massage! Tetapi Anda malas keluar rumah dan sedang ingin menghabiskan waktu di rumah. Tenang jangan khawatir dulu. Anda dapat memesan Kaizen Spa.

Kaizen Spa merupakan mobile spa and home spa massage yang dapat Anda panggil ke rumah, khusus untuk wanita maupun pasangan suami istri. Kaizen Spa memiliki menu spa yang lengkap, diantaranya Body’n Mind Massage, Body Butter Massage, hot stone massage, reflexology, manicure, pedicure, foot spa, dan creambath. Bahkan mobile spa ini juga menyediakan jasa pemijatan untuk Ibu hamil maupun pasca melahirkan! Para terapisnya pun sudah terdidik dan terlatih secara profesional. Jadi kualitasnya pun tetap terjamin.

 
Relaxation Massage. Sumber foto: https://pixabay.com.

Di samping itu, home spa massage ini menyediakan paket yang menarik lainnya seperti Essentials Massage yang terdiri dari tiga tahap pengerjaan. Pertama body and mind massage, kemudian dilanjutkan dengan proses scrubbing (luluran), dan terakhir masker sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan terawat. Apabila Anda sedang mengandung, Paket Spa Hamil bisa menjadi pilihan tepat sekaligus membuat diri jadi lebih relaks. Spa Hamil ini terdiri dari 4 tahap pengerjaan, diantaranya foot soak, foot massage, body massage, dan scrub.

Sedangkan hot stone massage cocok bagi Anda yang merasa lelah dan letih. Karena hot stone massage ini dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah dan memberikan efek relaks. Pijat hot stone memiliki tiga proses pemijatan yaitu, body massage, hot stone, dan totok wajah (face accupreasure). Durasi waktu rata-rata antara 1,5 jam hingga 2,5 jam. Tergantung permintaan dan servis yang dipilih. Harga berkisar antara Rp55.000 hingga Rp 200.000. Namun harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk info lebih lanjut, kunjungi website-nya atau nomor telepon yang tertera di bawah ini. Have a relaxing weekend!

Scroll To Top