ID | EN

Kelezatan Bubur 24 Jam dalam Claypot

Kamseng, bubur lembut dengan beragam pilihan lauk yang bisa dinikmati 24 jam.

Jika Anda menanyakan hal apa yang khas dari restoran Chinese food di daerah Mangga Besar yang satu ini, kebanyakan orang pasti menjawab: bubur. Ya, bubur di Kamseng Restaurant menjadi menu favorit yang seringkali sold out walau masih pagi karena diserbu sebagai menu sarapan. Tapi Anda tak perlu khawatir, restoran ini buka 24 jam sehingga Anda bahkan bisa menikmati kelezatan bubur yang disajikan dalam claypot ini saat lapar tengah malam.

Tekstur bubur yang lembut, dengan berbagai macam pilihan lauk menjadi kunci kelezatan bubur ini. Bagaimana tidak, Anda bisa menemukan berbagai menu bubur seperti Bubur Tiga Rasa, Bubur Guangzhou Special, Bubur Daging Babi Pitan, Bubur Kepiting, Bubur Belut, dan lain-lain. Yup, bagi yang tidak mengonsumsi menu non halal Anda perlu berhati-hati memilih menu di sini karena juga tersedia menu non halal. 

Anda juga bisa memesan Bubur Polos Kamseng yang kemudian dikombinasikan sesuai selera dengan tambahan side dish seperti Kuo Tie, Cakue, Tahu Kecap, Sayur Asin, Rumput Laut, Jamur Hitam, dan lain-lain.

Selain bubur, Kamseng Restaurant juga menyajikan aneka menu bihun, mi, kwetiau, sayuran, dan nasi seperti nasi goreng ataupun Nasi Kari Ayam dan Nasi Sapo. Ada pula Rose Chicken, Ayam Rebus, Bebek Panggang, Babi Kecap, Cumi Goreng, Udang Rebus, sampai Ubur-ubur.

Kalau Anda ingin yang segar-segar, pilihan minuman mulai dari Melon Pearl sampai Kurma Juice, dan hidangan penutup seperti Papaya Stewing Nest atau Gui Ling Gao siap menyejukkan suasana hati Anda. Tak lupa tersedia juga pilihan minuman teh, kopi, jus, soft drink, sampai bir. Selamat menikmati!

Scroll To Top