ID | EN

Karaoke Lounge Paling Asyik di Jakarta

Tempat karaoke lounge paling asyik di Jakarta.

Selain menghabiskan malam di bar, karaoke juga menjadi salah satu aktivitas nightlife yang populer. Di Jakarta sendiri ada banyak karaoke lounge, menawarkan berbagai harga dan fasilitas. Bagi warga Jakarta yang ingin mengeluarkan jiwa musisinya dapat melihat daftar tempat karaoke paling asyik di bawah ini.

1. T-Rex Family Karaoke
Orang yang mencari tempat karaoke nyaman di Jakarta Pusat dapat mampir ke T-Rex Family Karaoke yang berlokasi di Grand Indonesia. Sesuai dengan namanya, tempat karaoke di Jakarta ini mengizinkan pengunjung dari segala usia, termasuk anak-anak.

T-Rex Family Karaoke Grand Indonesia menyediakan sebanyak 29 ruangan, bervariasi dari ukuran normal yang muat empat orang hingga ukuran 3XL yang dapat menampung hingga 50 orang. Ruangan besar tersebut juga dilengkapi fasilitas toilet pribadi.


Photo Source: http://t-rexktv.com

Untuk Anda yang mencari minuman yang menyegarkan dapat mencoba minuman buah T-Rex. Minuman ini terbuat dari buah-buahan asli, menjadikannya minuman yang sempurna untuk memuaskan dahaga Anda setelah puas bernyanyi. Ada juga koktail, seperti margarita, kosmopolitan atau lychee martini, bagi Anda yang mencari minuman beralkohol.

T-Rex Family Karaoke
Website: http://t-rexktv.com
Alamat: Grand Indonesia West Mall Lantai 3A, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Jam buka: Senin – Sabtu 12.00 – 02.30 WIB, Minggu 11.00 – 01.00 WIB

2. Alegro F-KTV
Bagi Anda yang mencari karaoke lounge terjangkau dapat mempertimbangkan Alegro F-KTV Epicentrum di Jakarta Selatan. Tempat ini sering menawarkan promo, seperti paket keluarga yang mencakup karaoke selama dua jam, dua gelas es teh, dan Alegro platter. Alegro F-KTV juga menyediakan inuman beralkohol, seperti bir, wiski, dan scotch.

Alegro F-KTV
Alamat: Epiwalk, Media Walk Unit W169 dan W171, Jl. HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 29912100
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 02.00 WIB
Instagram: @alegroepicentrum

3. d’Storm Boutique KTV
Memasuki karaoke lounge satu ini, pengunjung akan menemukan dua petugas yang tertata rapi di resepsi, menyambut para tamu. Ini adalah tanda pertama bahwa d 'Storm Boutique KTV bukan hanya tempat karaoke biasa.

Berada di Pacific Place, d’Storm dianggap sebagai salah satu tempat karaoke mewah di Ibu Kota. Tempat ini juga menyajikan hidangan barat dan Asia, mulai dari sup buntut hingga fish and chips dan chicken parmigiana. Sedangkan untuk minuman, lounge KTV menawarkan koktail klasik dan modern, seperti Long Island Ice Tea dan Storm In The Sky yang merupakan campuran vodka, jus jeruk, tequila, blue curaco dan grenadine syrup.

d’Storm Boutique KTV
Alamat: Pacific Place Lt. P1, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 57973380
Jam buka: Senin – Sabtu: 11.00 – 01.00, Minggu 11.00 – 12.00 WIB

4. Roppongi Papa
Didirikan pada tahun 1994, Roppongi Papa adalah salah satu karaoke lounge legendaris di Jakarta. Saat ini, tempat karaoke tersebut sudah memiliki empat outlet di Jakarta dan Bandung. Berbeda dengan tiga karaoke sebelumnya, Roppongi Papa hanya melayani orang dewasa berusia 21 tahun ke atas.


Photo Source: @roppongi_papa

Tempat karaoke menyajikan minuman beralkohol, termasuk anggur, vodka, bir, dan koktail. Namun, untuk makanan mereka hanya menyajikan makanan ringan seperti kentang goreng, chicken wings, sate ayam dan nasi goreng.

Roppongi Papa
Alamat: Cazasuki, Lantai 4, Jl. Mahakam I No. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 7253169
Jam buka: Senin – Sabtu: 19.00 – 02.00 WIB
Instagram: @roppongi_papa

Scroll To Top