ID | EN

Kongkow Ditemani Ragam Kopi Indonesia di Anomali Coffee

Salah satu kedai kopi favorit untuk hangout di Kemang.

Memasuki coffee shop yang satu ini, aroma kopi yang sedap akan langsung tercium. Aroma kopi tersebut berasal dari olahan kopi asli Indonesia, lho. Karena memang Anomali Coffee menggunakan biji kopi khas Indonesia dari Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, Toraja, Flores, hingga Papua. Biji kopi tersebut bisa diolah menjadi kopi single origin dengan berbagai metode pembuatan.

Atau jika Anda ingin menikmati sajian kopi internasional, jangan khawatir karena di sini tersedia juga berbagai macam menu seperti Espresso, Macchiato, Picollo, Cappuccino, Latte, Café Aulait, dan juga Americano. Tinggal pilih saja mana yang menjadi kesukaan Anda.

Ada juga menu minuman fusion seperti Irish Banana Nut, Crème Brulle, Dark Choco Rum, Green Tea Latte, Cookies & Cream, Mint Temptation, dan Black Forest yang bisa menyegarkan hari. Jika Anda bukan coffee person, di sini juga ada, kok, aneka menu teh, cokelat, dan jus segar yang tak kalah nikmat.

Photo source: Instagram (@anomalicoffee)

Selain minuman, di sini juga ada menu makanan, lho. Karena Anomali Coffee Kemang sudah buka mulai dari jam 8 pagi setiap harinya, Anda bisa menikmati berbagai menu breakfast di sini seperti Spinach & Mushroom Scramble, Classic Benedict, Mushroom Bagel, atau Power Breakfast.

Jika Anda ke sini untuk makan siang ada pasta, burger, sandwich, serta menu main course lainnya yang siap mengisi perut. Kalau hanya ingin ngemil, coba pesan BBQ Chicken Wings, Chicken Quesadilla, Nachos, atau sajian pastry dan cake yang terpampang di etalase. Rasanya? Hmm… Nikmat!

Anomali Coffee Kemang memiliki 2 lantai di mana lantai bawahnya digunakan sebagai roasting area. Tak heran, aroma kopi tercium kuat saat Anda masuk. Barulah tempat duduk untuk ngopi-ngopi terletak di lantai atasnya.

Memang tidak terlalu luas, namun suasananya nyaman, lho. Cocok untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman-teman atau sekedar browsing dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi yang tersedia di sini. Tertarik untuk menyesap kopi di sini?

Scroll To Top