ID | EN

Momoiro Sajikan Kue Bantal dengan Banyak Pilihan Rasa

Momoiro, pillow cake banyak rasa.

Anda penggemar cake dan pastry? Jika ya, maka Anda harus coba pillow cake (kue bantal) buatan Momoiro. Pillow cake sendiri sebelumnya sudah populer lebih dulu di negara-negara Asia Timur seperti Korea, Jepang, dan Taiwan. Momoiro sendiri berarti merah muda dalam bahasa Jepang. Gerai dessert ini menawarkan pillow cake yang sangat lembut dan manis di mulut.

Meski pillow cake sudah sangat populer di Korea, Jepang, dan Taiwan, namun kue bantal Momoiro berbeda dengan kue bantal lainnya. Selain teksturnya yang kenyal dan empuk, pada beberapa varian juga memiliki tekstur sedikit crunchy saat digigit. Pillow cake buatan Momoiro berukuran 14x20 cm dengan tebal sekitar 5-7 cm dengan banyak pilihan rasa.

Momo (Rp 66.000) merupakan varian orisinal dengan filling vanilla custard. Ada juga rasa pandan (Rp 66.000) yang berisi srikaya di dalamnya. Chizu (Rp 71.500) dengan red cheddar dan saus keju serta keju parmesan sebagai topping-nya. Ahiru yang sangat unik karena berisi dua lapis krim kuning telur asin. Matcha, kue bantal green tea dengan saus green tea dan bubble pearl. Kohi (Rp 71.500), kue bantal rasa kopi dengan saus cokelat dan taburan walnut. Dipudaku (Rp 71.500) dengan chocolate ganache dan ditaburi bubuk kakao belanda. Napoleon yang menggunakan vanila cokelat dengan taburan pastry. Dan Ube, kue bantal rasa ubi dengan isian ubi ungu.

Momoiro juga memastikan bahwa pillow cake buatan mereka dipanggang fresh setiap hari tanpa pengawet buatan. Untuk membuat kue mengembang sempurna, mereka hanya menggunakan telur yang fresh. Pemanggangan kue juga dilakukan selama 1,5 jam agar mendapatkan tekstur kue yang sesuai dengan standar pillow cake. Karena itu, kue ini lebih baik dimakan langsung di hari yang sama saat Anda membelinya. Meski begitu, kue bantal ini masih dapat bertahan selama tiga hari jika disimpan dalam kulkas.

Gerai pertama Momoiro hadir di Kota Kasablanka, namun kini sudah memiliki cabang di berbagai tempat di Jakarta seperti Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 2, Lippo Mall Puri, Pluit Village dan masih banyak lagi.

 

Website: https://www.momoirobakes.com
Instagram: @momoirobakes

Scroll To Top