ID | EN

Kopi Lokal dan Impor Nikmat di One Fifteenth Coffee

Ragam kopi lokal dan impor kaya rasa dengan harga terjangkau di One Fifteenth.
  • One Fifteenth, salah satu tempat menyesap kopi yang menyuguhkan ragam jenis kopi lokal dan impor kaya rasa dengan harga terjangkau. One Fiffteenth berhasil membuka beberapa cabang, seperti Menteng dan Seminyak, Bali.

Dibanding dengan kedai kopi lain, boleh jadi area yang ditawarkan One Fifteenth lebih luas. Dengan permainan warna netral pada setiap sudut ruang, kedai kopi ini tampak minimalis, hangat dan nyaman.

photo source: www.instagram.com/115coffee

Pilihan kopi yang ditawarkan beragam, mulai dari kopi lokal sampai impor. Menariknya, One Fifteenth juga menawarkan beragam coffee brewing methods, seperti French Press, V60, Chemex, Syphon hingga Kalita Wave. If you need a good enjoyable coffee, try their Caffee Latte, Hot Mocha or Iced Cappucinno with Caramel Syrup.

photo source: www.instagram.com/115coffee

Caffee Latte-nya dibuat dengan perbandingan 1/5 kopi, 1/5 gula dan 3/5 susu sehingga tidak terlalu pahit. Di samping kopi, Anda juga bisa mencicipi aneka homemade comfort food yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Mulai dari daily specials, local favorites hingga desserts menggugah selera, cocok disantap bersama kopi pilihan Anda. Seperti si cantik Pumpkin Cheesecake with Cinnamon Spice and Caramel satu ini atau Banana Lime Cake.

Scroll To Top