ID | EN

Solusi Bagi Wanita yang Ingin Manjakan Kulit dan Tubuh

La Diana Anda tawarkan perawatan tubuh terbaik.

Ladies, ada satu lagi nih pusat kecantikan yang dapat memanjakan tubuh. Adalah La Diana. Tempat perawatan tubuh dan kulit ini berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Di sini, Anda dapat berkonsultasi dan mendapatkan perawatan tubuh maupun kulit dari beauty expert dan terapis profesional, serta berpengalaman.

Mengenai perawatan, La Diana tidak ingin asal-asalan. Beauty care ini selalu menjaga semua peralatan yang digunakan tetap steril. Alat-alat tersebut hanya digunakan untuk sekali perawatan dan hanya untuk satu pasien.

Ahli kecantikan dan terapis di sini juga selalu memberikan masukan untuk pasiennya terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Biasanya, mereka akan meneliti masalah pada kulit pasien dan menganjurkan jenis perawatan apa yang tepat.

Photo Source: https://www.instagram.com/ladianaskincare

Untuk kategori Basic Facial Treatment, terdapat beberapa pilihan perawatan, yakni Facial Beauty and Health, Facial Anti Acne, dan Facial Back Acne. Facial Beauty and Health (Rp 190.000,-) merupakan perawatan yang paling digemari di sini. Selain dapat membersihkan kulit dari komedo. Anda juga akan mendapatkan whitening mask untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit yang kusam.

Untuk body care, Anda bisa memilih berbagai layanannya yang memanjakan. Mulai dari waxing seharga Rp 75.000,-, hingga Pre Wedding Package. Paket seharga Rp 900.000,- ini ditujukan bagi para calon pengantin yang ingin mendapatkan kulit tubuh dan wajah yang bersih, halus, dan cerah bersinar. Paket pre wedding La Diana mencakup 1x Mandi Susu + 3x Facial (Microderma, Collagen Vit C, dan Gold).

Selain melakukan perawatan rutin, pasien juga dianjurkan untuk menjaga pola hidup sehat, seperti harus meminum air putih satu hingga dua liter per hari, serta melakukan olahraga teratur untuk melancarkan peredaran darah serta memberikan kulit dan tubuh yang sehat.

La Diana tak hanya memberikan perawatan kecantikan, di sini Anda juga dapat membeli produk-produk kecantikan guna memberikan hasil yang maksimal setelah perawatan. Produk yang dijual merupakan racikan murni yang baik bagi kulit dan tubuh. Produk-produk tersebut disuaikan dengan suhu dan iklim Indonesia, serta tentunya dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Scroll To Top