ID | EN

Restoran Bergaya Piazza Eropa di Plaza Indonesia

La Moda yang unik dengan gaya piazza Eropa. Simak selengkapnya!
Photo source: La Moda (Instagram)
 
Terletak di atrium Plaza Indonesia, Lantai 1, La Moda merupakan brasserie Eropa modern yang menawarkan pizza oven, gourmet cakes dan pastry, yang selalu fresh dan menggugah selera bersama dengan tapas lezat dan koktail menyegarkan yang tersaji di bar. Restoran dengan desain yang modis ini terdiri dari ruang makan utama, lounge yang elegan, ruang pribadi untuk 12 orang, area bar, pizza counter dan takeaway coffee atau desserts counter. Serba ada di sini!
 

Photo source: La Moda (Instagram)
 
Dirancang oleh Mark Ormsby Interiors dari Singapura, La Moda memiliki desain yang terinspirasi dari piazza khas Eropa dengan langit sebagai plafonnya dan suasana taman. Tampilan restoran terinspirasi oleh warna mode terkini dan selalu diperbarui tiap musimnya.
 

Photo source: La Moda (Instagram)
 
Sebagai pengantar, restoran di Plaza Indonesia ini menawarkan beberapa pilihan makanan seperti The Cobb Salad, Vegetarian Spring Roll, hingga Gado-gado dengan kisaran harga mulai dari Rp 98.000 – Rp 138.000. Untuk menu utamanya, Anda bisa mencoba pilihan grill-nya Omaha Prime Angus Rib Eye Steak 280g yang merupakan salah satu menu rekomendasi chef di sini.
 

Photo source: La Moda (Instagram)
 
Prime Angus rib eye yang dipanggang menggunakan arang tersaji sempurna dengan tambahan asparagus, salad arugula, grana Padano flakes, balsamic reduction dan pepper sauce. Bagi penggemar masakan Nusantara, Sate Ayam Madura di sini juga jempolan dengan saus kacang dan nasi kukus dalam daun pisang.
 

Photo source: La Moda (Instagram)
 
Sebagai penutup, ada Es Cendol, Harvey’s Lemon Tart, Tropical Sliced Fruits, Dark Chocolate Brownie, Vanilla Crème Brulee, dan Selection Two Scoops of Ice Cream sebagai pilihan dengan harga masing-masing Rp 98.000.
Scroll To Top