ID | EN

Merek Fashion Turki ini Lebarkan Sayapnya ke Pasar Fashion Indonesia

LC Waikiki, merek fashion asal Turki menawarkan koleksi busana dan aksesoris berkualitas dengan harga cukup bersahabat.

Sebuah ritel fashion kenamaan asal Turki, LC Waikiki belum lama ini membuka gerai pertamanya di Jakarta. Gerai yang berlokasi di Gandaria City Mall ini merupakan toko pertamanya di Asia Pasifik. Pada acara pembukaannya akhir Maret lalu, turut dimeriahkan oleh selebriti dan para petinggi LC Waikiki.

Para petinggi menganggap Indonesia adalah jendela pembuka bagi LC Waikiki untuk masuk ke dalam pasar fashion Asia. Sambutan hangat yang diberikan, nilai-nilai budaya dan sosial mendorong mereka untuk berinvestasi lebih di Indonesia. Dalam waktu dekat, rencananya LC Waikiki akan membuka gerai keduanya di Lippo Mall Puri.

Photo Source: http://www.popular-world.com

Sebelum melebarkan sayapnya di Indonesia, ritel fashion ini sudah memiliki toko yang tersebar di 36 negara. LC Waikiki merupakan sebuah merek fashion dari Turki yang berkualitas dan memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang mengenakannya.

LC waikiki menawarkan koleksi busana berkualitas tinggi dan aksesori baik bagi pria, wanita maupun anak-anak di segala usia dengan harga yang cukup bersahabat. Dengan motonya “Everyone deserves to dress well” yang berarti merek fashion ini ingin mementingkan kenyamanan, aksesibilitas, dan tren mode namun tetap dengan harga yang dapat dijangkau semua orang.

Di toko LC Waikiki Gandaria City Mall sendiri setidaknya terdapat lebih dari 60.000 produk berkualitas tinggi di mana 80 persen di antaranya merupakan produk asli buatan Turki.

 

Scroll To Top