ID | EN

Lepas Segala Penat di Frank’s Bar and Smokehouse

Bar seru di kawasan Kemang untuk minum sekaligus makan.

Thank God it’s Friday! Sudah ada rencana apa, nih, untuk malam ini? Kalau masih bingung, ada satu tempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang sayang bila dilewatkan: Frank’s Bar and Smokehouse. Bar yang satu ini memiliki pilihan bourbon dan tequila yang cukup banyak, lho.

 

Selain itu, ada juga bir, wine, spirits & liquors, dan cocktails. Beberapa minuman andalan tempat ini adalah Jello Shot, Veggie Infused Bloody Mary, dan Lynchburg Lemonade. Hmm…! Jangan khawatir bila Anda tidak minum alkohol, karena Frank’s Bar and Smokehouse juga menyediakan minuman non-alkohol.

 

Tidak hanya menjadi tempat untuk minum-minum, Frank’s Bar and Smokehouse juga menawarkan pilihan makanan barbekyu yang turut menjadi ‘bintang’ di tempat ini. Harumnya daging asap bahkan sudah bisa tercium sebelum Anda masuk ke dalamnya. Datang ke sini, jangan lewatkan Smoked Beef Brisket, Pulled Pork, Pork Ribs, dan Jalapeno Beef Sausage. Ada juga pilihan makanan lainnya seperti pasta, makanan Indonesia, dan camilan ala Amerika Selatan.

 

Tempat yang didominasi oleh interior kayu ini memiliki pilihan tempat duduk mulai dari high seating yang mengelilingi bar, sofa yang terletak memojok, hingga pool table. Tinggal pilih saja mana yang menurut Anda paling nyaman. Frank’s Bar and Smokehouse juga menyediakan panggung live music, jadi Anda juga bisa bersenang-senang sambil menikmati musik yang pastinya akan membuat Anda melepas semua penat yang ada. So, what do you think?

Scroll To Top