ID | EN

Less Painful Wax with Sugarush Lash and Waxing

Sugarush Lash and Waxing, tempat eyelash extension dan waxing di kawasan Senopati dengan harga bersahabat.

Dikhususkan untuk waxing dan eyelash extension, nama Sugarush ternyata cukup populer di kalangan beauty enthusiast. Selain lokasinya strategis, Sugarush Lash and Waxing didesain sedemikian apik sehingga mampu memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Rugi rasanya jika berkunjung ke Sugarush tanpa membawa kamera kesayangan Anda. Pasalnya, banyak sekali spot yang Instagram-able di sini untuk mempercantik feeds Instagram milik Anda.

Terletak di kawasan Senopati, berdekatan dengan One Wolter Place Building, tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi No. 63B, Jakarta Selatan, Sugarush senantiasa menyediakan jasa waxing dengan banyak pilihan, mulai dari arm, leg hingga Brazilian wax dengan harga yang sesuai.

photo source: www.instagram.com/sugarushwaxing

Sugarush mengutamakan kebersihan untuk setiap pelayanan yang diberikan, tidak mengherankan jika ruang khusus waxing-nya terlihat bersih dan sangat nyaman. Kebersihan alat yang digunakan dan therapist-nya juga sangat diperhatikan. Mereka senantiasa mencuci tangannya sebelum melakukan waxing dan menggunakan sarung tangan saat melakukan waxing pada daerah intim.

Itu sebabnya, bantalan yang akan Anda gunakan selama proses waxing dilapisi dengan alas (mattress) satu kali pakai. Berlaku untuk wax strips, spatula, handuk dan head sheets. Satu wax strip dan spatula hanya digunakan untuk satu orang, tidak bergantian, sehingga terjamin kebersihannya.

Yang menjadikan waxing di Sugarush tidak terlalu menyakitkan adalah strip yang digunakan untuk mencabut bulu-bulu. Tidak seperti tempat waxing lain, Sugarush menggunakan strip khusus berbahan dasar kain.

photo source: www.instagram.com/sugarushwaxing

Proses waxing-nya terbilang cepat, diawali dengan membersihkan bagian tubuh yang akan di-wax dan ditaburi bedak. Selanjutnya akan diberi caramel dan dicabut menggunakan strip kain. Terakhir, untuk memastikan bagian tubuh yang di-wax benar-benar terbebas dari bulu, bagian tersebut akan dibersihkan menggunakan handuk hangat dan diberi lotion.

Mengingat lokasinya yang sangat strategis, harga yang ditawarkan oleh Sugarush terbilang murah. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp40.000 untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada bagian dagu dan atas bibir hingga Rp750.000 untuk seluruh badan tanpa rasa sakit atau menyebabkan gatal-gatal.

photo source: www.instagram.com/sugarushwaxing

Selesai waxing, Anda juga dapat mencoba lash extension dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan therapist. Sebelum memilih style yang Anda inginkan, therapist terlebih dahulu mengecek seberapa tebal dan panjang bulu mata asli Anda untuk menemukan style yang sesuai dengan bentuk mata. Untuk mencoba eyelash extension bervolume dan lentik, Anda dapat merogoh kocek mulai dari Rp650.000 – Rp850.000.

Scroll To Top