ID | EN

Dimanjakan dengan Spa Berkualitas dari Royal Garden Spa

Royal Garden Spa, tempat perawatan diri berkualitas dengan hargs bersahabat.

Memasuki tempat spa yang satu ini, Anda akan disambut dengan aromaterapi dan musik yang menenangkan. Di sini, Anda bisa menemukan relaksasi maksimum dengan fasilitas berkualitas yang disediakan oleh Royal Garden Spa. Berbagai layanan, mulai dari face treatment, massage, body scrub, foot bath, creambath, ratus, ear candle hingga cellulite spa treatment dapat Anda nikmati di sini dengan harga terjangkau.

 

photo source: https://www.royalgardenspa.co.id/

Royal Garden Spa memiliki 53 cabang di seluruh Indonesia. Salah satu cabang yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan menawarkan perawatan kecantikan yang belakangan sedang diminati, Gold Spa Treatment. Emas sendiri diketahui memiliki banyak manfaat bagi kulit, seperti membantu meningkatkan pertumbuhan kolagen sehingga kulit terasa lebih kencang dan terlihat lebih cerah. Dengan merogoh kocek Rp330.000 (Rp280.000 untuk happy hour), Anda bisa menikmati serangkai perawatan Gold Spa, mulai dari foot bath, signature Royal Garden massage, The Javanese lulur gold, face acupressure dan peeling, gold serum, gold face mask dan body lotion.

 

photo source: https://www.royalgardenspa.co.id/

Di dalam ruangan yang dibatasi bilik sederhana, perawatan dimulai dengan pemijatan seluruh tubuh, dilanjutkan dengan lulur menggunakan serbuk emas. Sambil menunggu lulur kering, terapis berpengalaman akan melakukan totok sekaligus peeling pada wajah. Setelah lulur dibersihkan dengan kain hangat, perawatan dilanjutkan dengan mengoleskan serum mengandung emas pada wajah. Perawatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini juga membantu membuat wajah dan tubuh terasa lebih relaks. Tertarik untuk relaksasi di sini?

Scroll To Top