ID | EN

Let’s Celebrate the International Day of Yoga 2016!

Selebrasi hari yoga internasional bersama di 5 kota besar Indonesia.

Sudah tahukah Anda kalau Hari Yoga Internasional jatuh pada tanggal 21 Juni? Yup, dan Indonesia akan merayakan momen ini dengan beryoga bersama di lima kota besar yakni Medan, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, dan tentunya Jakarta! Acara International Day of Yoga 2016 yang diadakan oleh Kedutaan Besar India di Indonesia ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2016 di Jakarta. Tepatnya di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, mulai pukul 05.30 WIB.

Anda bisa merasakan pengalaman yoga yang sesungguhnya dipandu oleh master yoga dari India dan juga guru-guru yoga di Indonesia. Untuk ikut dalam acara ini, pastikan Anda datang lebih awal dan membawa kartu identitas diri seperti KTP atau SIM, ya. Peserta yang datang lebih awal pun akan berkesempatan untuk mendapat matras yoga dan kaos secara cuma-cuma, lho. Kemeriahan International Day of Yoga di tahun 2015 lalu bisa Anda lihat di video berikut ini.


Video source: YouTube (Indian Diplomacy)

Sementara itu, yoga bersama di 4 kota besar lainnya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2016 di Bali dan Surabaya, serta tanggal 26 Juni di Medan dan Yogyakarta. Untuk detail lebih lanjut bisa Anda lihat di situs atau Facebook Kedutaan Besar India yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Yuk, sehat dengan beryoga bersama di Hari Yoga Internasional!

Scroll To Top