ID | EN

Bar Tersembunyi dengan Suasana Unik

LOLA, bar dengan suasana eksotis menyajikan live music, DJ dan tentunya makanan dan minuman bergaya Amerika Selatan.

Soal tempat hiburan malam, Jakarta memang banyak menawarkan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah LOLA, mungkin Anda akan merasa sedikit kesulitan menemukan tempat ini karena letaknya yang tersembunyi. LOLA berada di bawah restoran Fujin, tepatnya di belakang pintu berwarna hitam yang berada di sana.

 

Setelah melewati pintu tersebut, Anda akan menuruni anak tangga dan disambut oleh patung Virgin Mary. Hmm… menarik, ya? Tunggu sampai Anda masuk ke dalam barnya yang memiliki suasana eksotis dengan pencahayaan yang minim. Hampir setiap malam, LOLA menyajikan live music untuk para tamunya mulai dari musik jazz hingga iringan musik dari DJ yang tentunya langsung membuat badan ingin bergoyang.

 Photo source: www.lolajkt.com

Untuk minuman dan makanannya, LOLA menawarkan menu bergaya Amerika Selatan. Datang ke sini, Anda harus mencicipi signature cocktails yang menggunakan campuran rum seperti The Cocobongo, Cane Treasure, Tiki Aguamiel, Caribbean Colada, Sacchorum Billionaire, atau X-of the Nile yang merepresentasikan budaya American Tiki.

 

Ada juga minuman lainnya seperti tequila, gin, vodka, cachaca, single malt whisky, wine, bir, dan minuman nonalkohol seperti mocktails, kopi, teh, jus, dan soft drink. Kalau Anda lapar, coba saja pesan aneka makanan yang tersedia di sini mulai dari camilan seperti Empanadas, Tacos, Buffalo Chicken Wings, hingga Tacos atau yang sedikit lebih berat seperti Cubano Burger, Grilled Chicken Roll, Braised Lamb Shank, atau Vegetable Moussaka.

 Photo source: www.lolajkt.com

Sudah siap menghabiskan sisa malam Anda di sini?

Scroll To Top