ID | EN

Lumine Tawarkan Koleksi Fashion ala Jepang

Lumine Jakarta mengedepankan gaya hidup dan modernitas namun selaras dengan alam dan kemanusiaan melalui mode, makanan dan budaya.

Bagi para penggemar gaya berbusana orang Jepang, kini Anda dapat berburu Japanese style outfits tanpa harus pergi jauh-jauh ke Jepang. Karena kini fashion store asal Jepang, Lumine sudah melebarkan sayapnya ke Indonesia. Gerai pertamanya bisa Anda temukan di lantai lima Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Dengan mengusung konsep "Tokyo Mood", Lumine Jakarta mengedepankan konsep gaya hidup dan modernitas yang selaras dengan alam dan kemanusiaan melalui mode, makanan dan budaya. Suasana khas Jepang langsung terasa begitu memasuki butik ini. Ini berkat etalase busana dan dekorasi bahan kayu hingga lampu-lampu dengan hiasan anyaman.


Photo Source: @lumine.jakarta

Untuk butik di Jakarta, Lumine membawa kurang lebih 20 label. Label yang tersedia di Lumine Jakarta cenderung beragam dan benar-benar mampu merepresentasikan fesyen Jepang. Para pegawai di sini bisa menjadi fashion advisor bagi pelanggan yang masih bingung memilih busana dan aksesori yang cocok untuk dipadupadankan. Tak hanya menyediakan berbagai koleksi busana perempuan dan laki-laki, serta aksesoris, di butik ini juga terdapat kafe dengan nuansa khas Jepang.

Lumine Jakarta sendiri menyasar konsumen perempuan independen yang fleksibel, penuh dengan rasa ingin tahu, sadar tren, serta memiliki gaya yang unik dan khas. Gaya tersebut dibagi menjadi tiga area berbeda, yakni "Elegan & Canggih", "Mode & Manish", dan "Sederhana & Santai". Berbagai kategori yang ditampilkan di butik fashion Jepang ini juga mencakup fashion pria, aksesori, hingga produk gaya hidup.

 

Instagram: @lumine.jakarta
Website: https://www.lumine.id

Scroll To Top