ID | EN

Makan Es Krim Sepuasnya di Ice Cream Festival 2017

Makan Es Krim Sepuasnya di Ice Cream Festival 2017

Coba diingat, kapan terakhir kali Anda makan es krim? Minggu lalu? Kemarin? Atau baru saja selesai menyantapnya? Memang rasanya tidak ada satupun orang yang dapat menolak si manis yang dingin di mulut dengan berbagai rasa ini. Jika Anda termasuk salah satunya, Anda wajib datang ke festival yang satu ini.

Ice Cream Festival 2017 yang akan diadakan pada tanggal 4 - 5 November 2017 mendatang di area parkiran AEON Mall BSD City, Tangerang, akan memanjakan lidah para penggila es krim dengan sajian 80 kreasi es krim.

Jika Anda tertarik datang, Anda bisa membeli tiket presale-nya di Indomaret seharga Rp. 40.000,- saja. Tapi jika tidak sempat, Anda bisa membelinya on the spot dengan membayar Rp. 50.000,- .

Selain menyediakan varian rasa es krim yang berlimpah, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan musisi papan atas Indonesia yang tentunya sudah tidak asing lagi. Ada Raisa, Andra and The Backbone, dan Harris J. Menarik sekali, bukan? Ayo, ajak teman, keluarga, atau pasangan terkasih ke Ice Cream Festival 2017 akhir pekan ini! 

Scroll To Top