ID | EN

Makan Shabu-Shabu Sepuasnya di Shabu Ghin

Kelezatan shabu-shabu dengan kuah pilihan di Senopati.

Shabu-shabu adalah salah satu masakan Jepang yang cukup diminati oleh banyak orang. Irisan daging, sayuran, serta makanan pelengkap lainnya terasa nikmat disantap dengan kuah pilihan.

Jika Anda ingin menikmati shabu-shabu, coba mampir saja ke Shabu Ghin. Resto yang terletak di kawasan Senopati ini menawarkan menu shabu-shabu untuk makan sepuasnya alias all you can eat!

Tipe dagingnya pun beragam, yakni ada Special Beef, Premium Beef, Wagyu Beef, dan Premium Wagyu Beef. Anda bisa memilih mana yang Anda suka, kemudian dilanjutkan dengan memilih rasa sup yang menjadi kuah shabu-shabu.

Ada Original Konbu, Chicken Mizutaki, Spicy Tonyu, Spicy Seafood, Sukiyaki, atau Anda bisa menanyakan pada para staf apa sup seasonal yang tersedia.

Photo source: Facebook (SHABU GHIN)

Jika Anda tidak menginginkan banyak daging, Anda juga bisa memilih Set Menu, yakni dua porsi daging dengan unlimited buffet bar.

Untuk makan di sini, harga menu all you can eat-nya dimulai dari harga Rp128.000,- sampai Rp348.000,- untuk makan siang dan Rp148.000,- sampai 398.000,- untuk makan malam.

Resto ini cocok, nih, jika Anda mau makan ramai-ramai dengan keluarga atau teman. Sebaiknya reservasi dulu, ya, agar Anda bisa mendapatkan tempat. Get your tummy ready when eating at Shabu Ghin!

Scroll To Top