ID | EN

Makan Siang Kali ini Yuk ke Eighty/nine Eatery!

Eightynine Eatery, kafe dengan suasana nyaman di Kemang.

Ada banyak sekali pilihan makan atau hangout dalam suasana nyaman di Kemang. Dan yang kali ini harus Anda coba datangi adalah Eighty/nine Eatery. Berada di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, dulunya kafe ini bernama Kedai Kopi 89.

Masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan berbagai furnitur koleksi Decorous. Kafe yang sudah buka sejak tahun 2013 ini menyuguhkan suasana homey dengan interior bergaya modern minimalis dihiasi partisi kaca dan karya seni mural yang unik. Duduk di sofa warna-warni nampaknya menjadi pilihan sempurna.

Begitu buku menu disodorkan, Anda mungkin akan dibuat bingung karena pilihan makanan dan minuman yang cukup banyak, dari Indonesia hingga Barat. Namun, karena terkenal akan kopinya yang nikmat, tentu jangan sampai dilewatkan oleh para penggemar kopi. Favorit di sini adalah Iced Cappuccino (Rp 35.000) menggunakan perpaduan tiga jenis kopi Indonesia, Toraja, Flores dan Papua. Cocok dinikmati bersama Pain Au Chocolate.


Photo Source: @eightyninejkt

Tapi jika lapar sudah tak tertahankan, Anda bisa mencoba Nasi Goreng Spesial (Rp 58.000) yang disajikan dengan porsi royal. Warna nasi yang kecokelatan terlihat menggugah selera dengan daging sapi, telur mata sapi, dan acar. Semakin nikmat dengan tambahan sambal matah ayam. Kalau siang ini Anda sedang berada di kawasan Kemang, tapi belum ada ide mau makan di mana, mampirlah ke kafe ini!

 

Instagram: @eightyninejkt
Website: http://www.kedaikopi89.com

Scroll To Top