ID | EN

From Fukuoka to Jakarta

Semangkuk ramen dengan rasa autentik khas dari Jepang

Restoran ramen saat ini banyak tersebar di Jakarta, salah satunya adalah Hakata Ikkousha. Restoran ramen yang satu ini berasal dari Jepang, tepatnya dari Fukuoka. Di tempat asalnya, Hakata Ikkousha telah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Nama Hakata sendiri adalah nama sebuah desa yang terkenal dengan keanekaragaman kulinernya. Kini, Hakata Ikkousha telah membuka beberapa cabang resminya dari Jepang di Jakarta, salah satunya di Pantai Indah Kapuk.

Anda tak perlu khawatir akan kualitas ramen di sini, karena setiap cabang memiliki chef yang didatangkan langsung dari Jepang. Berbagai macam makanan pun ditawarkan di sini seperti ramen, nasi goreng, donmono, hot plate, hingga bubur. Tak heran setiap jam makan, resto ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Instagram (@ikkousharamen)

Dimulai dari menu spesialnya yaitu Ramen Spesial, ramen ini memiliki pilihan antara daging ayam atau daging babi. Kuahnya yang gurih serta mi ramen yang kenyal akan memanjakan lidah Anda, plus potongan daging serta telur setengah matang yang pastinya akan membuat ketagihan. Selain itu ada juga pilihan ramen dengan kuah kari, kuah tauco, kuah syou, dan juga ada kuah naga merah bagi Anda yang suka pedas.

Untuk ketebalan mi-nya sendiri bisa Anda pilih, lho, mulai dari mi kecil, mi besar, mi keriting, mi besar Jepang, hingga mi merah. Ada juga pilihan ekstra topping bagi Anda yang ingin topping lebih. Jangan lupa untuk memesan Gyoza Bakar sebagai pendamping santap ramen Anda. Dengan desain interior yang kental akan suasana Jepang akan membuat Anda serasa makan langsung di Fukuoka. Itadakimasu!

Scroll To Top