ID | EN

Mencicipi Lezatnya Hidangan Cina-Amerika di Sam’s Wok

Sam’s Wok adalah sebuah restoran yang khusus menyajikan hidangan Cina dengan sentuhan Amerika.

Kekayaan kuliner Cina tidak hanya meliputi menu-menu autentik tradisional saja, tetapi juga olahan-olahan modern yang sudah mengadaptasi budaya kuliner Barat dengan rasa yang tidak kalah lezat. Untuk membuktikannya, Anda bisa mengunjungi Sam’s Wok, restoran yang khusus menyajikan hidangan-hidangan Cina dengan sentuhan Amerika.

Datang ke restoran ini akan lebih tepat jika mengajak keluarga atau beberapa sahabat, karena Anda akan disuguhi menu-menu berporsi besar. Akan tetapi, Jika Anda hanya ingin sekadar makan siang sendiri di sela-sela kesibukan, ada juga berbagai menu rice bowl. Jangan khawatir! Menu cepat saji ini dimasak sesuai pesanan, jadi terjamin kesegarannya.

Satu hal yang menarik adalah restoran ini juga menyajikan varian makanan sehat. Salah satunya adalah Steam Fish Thai Style yang memiliki aroma segar dari campuran jeruk limau, bawang putih, dan daun ketumbar.

Photo Source: http://instagram.com/samswok_id

Belum lengkap rasanya berkunjung ke restoran Cina modern ini jika tidak menyantap menu-menu Chinese American berbasis ayam. Salah satu yang paling laris adalah General Tso Chicken, yakni sajian ayam yang renyah namun tetap juicy. Hidangan ini disajikan dengan saus istimewa buatan sendiri.

Selain itu, ada pula Chow Mien Chicken yang terdiri dari mi kenyal dengan daging ayam dan sayuran yang dimasak di atas wok (wajan khusus yang biasa digunakan di Guangdong, Cina). Ada juga menu favorit lainnya, seperti Honey Sesame Chicken.

Jika Anda lebih menyukai daging sapi, Anda bisa memesan menu Beef Ribs Szechuan Style yang gurih dan pedas, namun tetap ramah di lidah. Atau jika Anda ingin yang renyah-renyah, Crispy Beef with Sam’s Wok Special Sauce bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat menikmati sajian yang menggugah selera tersebut. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp27.000,- hingga Rp70.000,-.

Sam's Wok menghadirkan suasana modern industrial yang pas untuk berfoto-foto. Selain nyaman, restoran ini juga dapat menampung hingga 70 orang. Tentunya Sam’s Wok bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan sensasi kuliner Asia yang spesial. Selamat mencoba!

Scroll To Top