ID | EN

Pleasant Accommodation to Stay

Maple Hotel, akomodasi strategis dekat dengan Ciputra Mall.

Apa yang menjadi pertimbangan Anda saat memilih akomodasi untuk berbisnis maupun berlibur? Lokasi strategis? Harga terjangkau? Pelayanan memuaskan? Semuanya bisa Anda dapatkan di sini.

Maple Hotel, akomodasi ideal untuk berbisnis maupun berlibur di Jakarta ini dapat Anda jumpai di kawasan Grogol, yang notabene dikelilingi banyak tempat bersantap dan berbelanja.

photo source: booking.com

Masuk ke dalam lobi hotel, keramahan staf dan kenyamanan hotel akan langsung terasa. Di sini, Anda bisa menjumpai front desk yang siap melayani 24 jam, begitu pula dengan room service-nya.

photo source: booking.com

Untuk melengkapi kenyamanan tersebut, Maple Hotel menyediakan 96 kamar, Superior dan Deluxe yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern berkualitas, seperti TV layar datar, AC, koneksi internet yang dapat diakses secara cuma-cuma, safe deposit box dan kamar mandi pribadi.

photo source: booking.com

Selain dapat beristirahat di dalam kamar, Anda juga bisa menikmati ragam sajian lezat yang tersedia sepanjang hari di restoran maupun bersantai di sky lounge. Maple Hotel juga memiliki dua ruang pertemuan berkapasitas 40 dan 100 orang dengan fasilitas lengkap, seperti proyektor, TV, sound system dan meeting kits.

photo source: infotel.co.uk

Hotel yang berjarak kurang lebih 20 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini memiliki akses cepat dan mudah menuju beberapa pusat perbelanjaan populer di Jakarta Barat, seperti Ciputra Mall, Taman Anggrek Mall, Central Park dan Neo Soho. Jadi, tunggu apalagi?

Scroll To Top