ID | EN

Mau Santai atau Seru-seruan, ke Dragonfly Saja!

Salah satu nightclub yang masih hits di ibu kota!

Memiliki segudang aktivitas di ibu kota, tentu Anda disibukkan dengan berbagai kegiatan yang terkadang bisa membuat stres. Agar tidak stres, cobalah untuk menghibur diri sendiri. Di Jakarta, Anda bisa menemukan banyak tempat hiburan malam yang bisa menjadi ‘pelarian’ untuk melepas penat. Salah satunya adalah Dragonfly yang berlokasi di kawasan Gatot Subroto.

 

Walaupun Dragonfly sudah berusia 12 tahun, tempat ini tetap menjadi salah satu nightclub ibu kota yang ‘hits’. Melangkah ke dalam, Anda akan disambut dengan interior bergaya Asia dengan sentuhan ornamen kayu dan batu marmer. Langit-langit yang tinggi membuat Dragonfly terasa luas dan tidak sumpek. Pastinya waktu Anda bersenang-senang di sini akan semakin seru, deh.

 Photo source: http://www.ismaya.com/dragonfly

Kalau ingin bersantai, Anda bisa pesan minuman favorit atau biarkan sang bartender membuat surprise minuman untuk Anda di bar atau duduk di lounge yang tersedia. Kalau ingin seru-seruan, langsung saja menuju dance floor dan lepaskan pikiran Anda dengan berdansa bersama teman-teman diiringi alunan musik seru dari sang DJ. Masuk dalam daftar Top 100 Clubs versi DJ Mag, Dragonfly berada di posisi ke-78. So, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, dong?

 

Berbagai event seru diadakan di sini tiap minggunya. Untuk memantau, Anda bisa melihat di akun sosial media Dragonfly di kolom info and contact detail di bawah ini. Nama-nama seperti David Guetta, Dubfire, Steve Angello, dan Ingrosso pernah memeriahkan event di Dragonfly. Dress up and let’s party at Dragonfly!

Scroll To Top